alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf64ee774b4b50c00000b/tak-selamanya-pangeran-itu-indah
Tak Selamanya Pangeran itu Indah!
Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

Pangeran selalu diidentikkan dengan pria gagah, tampan, romantis, lembut, kaya, dan cerdas. Namun bagaimana jika ternyata pangeran itu adalah sosok seperti yang ditampilkan oleh Disney di bawah ini?

The Beast (Beauty and the Beast)

The Beast adalah seorang pangeran, namun dia sangat kasar, egois dan membuatnya dikutuk menjadi sosok yang berwajah buruk. Walaupun sudah dikutuk, dia masih saja memiliki sifat seperti itu dan tidak berusaha mengubahnya. Bahkan dia sempat mengurung ayah Belle dan Belle! Tentu itu bukan sifat dari seorang pangeran yang diidam-idamkan semua wanita.

Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

Aladdin (Aladdin)

Perilaku tidak terpuji Aladdin rupanya tidak bisa menghentikannya untuk menjadi pangeran. Dia mencuri dan berbohong. Namun ia tetap bisa menjadi pangeran karena menikah dengan putri.

Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

The Prince (Snow White and the Seven Dwarfs)

Pangeran ini mencium Snow White yang sudah mati. Dia tidak tahu kalau mencium Snow White bisa menghidupkannya kembali. Apa yang ia lakukan? Bagaimana pun pria sejati tidak mencium wanita yang sudah mati.

Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

John Smith (Pocahontas)

John Smith, sebelum Pocahontas menyelamatkannya, dia adalah orang yang suka menghakimi dan rasis! Bahkan dia berlaku demikian terhadap Pocahontas.

Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

Prince Naveen (The Princess and the Frog)

Pertimbangkan sifat-sifat jelek dari Prince Naveen berikut ini sebelum menyukainya! Dia egois, pemalas, serakah, sombong, dan playboy! Bahkan dia tidak tampan sama sekali.

Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

Hercules (Hercules)

Hercules menjadi berbahaya karena dia memiliki kekuatan super yang kadang tidak bisa ia kontrol. Dia juga merasa karena kekuatannya, ia menjadi seorang superhero! Terkadang kekuatannya ini membuat orang-orang dekatnya ‘tidak sengaja’ terluka, termasuk pacarnya.
Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

Simba (The Lion King)

Sejak kecil, Simba adalah sosok yang egois dan ceroboh. Dia tidak bisa bersikap layaknya ayahnya yang bijaksana. Bahkan sejak kematian ayahnya, dia memilih untuk kabur dari tanggung jawabnya sebagai putra mahkota dan meninggalkan ibu serta pacarnya menderita di bawah kekuasaan Scar!

Tak Selamanya Pangeran itu Indah!

Prince Eric (Little Mermaid)

Benar-benar ‘pria sejati!’ Awalnya dia jatuh cinta pada Ariel karena suara Ariel yang merdu. Namun begitu Ariel muncul sebagai manusia dan tidak memiliki suara (ia menukar suaranya dengan kaki), Eric mencampakkannya begitu saja dan menikah dengan Vanessa!

Tak Selamanya Pangeran itu Indah!
Lion king film animasi keren gan... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
film2 diatas ,film animasi yg paling ane suka gan
Semua film diatas ane dah pernah nonton waktu kecil gan emoticon-Malu (S)
agan suka nonton kartun ya...
emoticon-Jempol
wah gan tokoh tokoh kartunnya ngangenin gan emoticon-2 Jempol