alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf5b54f6ea1db53000015/sarjana-termudaajaib-gan
Sarjana Termuda..Ajaib gan!!!!
SARJANA MUDA mungkin predikat ini adalah impian para Mahasiswa di dunia...

Tapi taukah agan bahwa ada Sarjana Termuda??
Diumur yg tidak lazim sebagai Sarjana??

ini dia Mahasiswanya gan...
Spoiler for "Sarjana Termuda":


Kasuser yg baik selalu meninggalkan komen yg sehat..

Walaupun seorang Silent Reader ane harap bisa bantu emoticon-Rate 5 Star ya gaann...

Dan ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat yg udah ISO
Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gann..
Karna ane cuma sharing info doang...

yang nge-junk ane sumpahin Cepet tobat...
emoticon-Marah

emoticon-I Love Kaskus

Tak ada pertamax antara kita gan....
emoticon-Cool
wow....umur 11 udah sarjana emoticon-Matabelo

pertamax kah? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By leakedUser
wow....umur 11 udah sarjana emoticon-Matabelo

pertamax kah? emoticon-Cool


Maaf pertamax punya tuan rumah gann...
emoticon-Cool

Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gaann..
wahh hebat amat tuh orang, salut deh ane emoticon-Matabelo
iq nya brapa ya ni bocah emoticon-Belo
keturunan israel nih Allah beri kecerdasan smoga aja dia seorang muslim dan ga dibodohi pekerjaan merancang yg aneh" emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ansipkomplek
keturunan israel nih Allah beri kecerdasan smoga aja dia seorang muslim dan ga dibodohi pekerjaan merancang yg aneh" emoticon-Matabelo


Semoga bermanfaat bagi kedamaian dunia ya gaann...

Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gann..
emoticon-Malu
gile mulai kuliah umur 8 kelar 11... cumlaude emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Ivory.
gile mulai kuliah umur 8 kelar 11... cumlaude emoticon-Matabelo


Umur segitu ane sih lagi ngejar layangan gan...
emoticon-Ngakak

wow, ane setua ini S1 belum kelar-kelar gaaaan

emoticon-Jempol nice info, nice share keep posting ya gan.
Quote:Original Posted By masdibyo
wow, ane setua ini S1 belum kelar-kelar gaaaan

emoticon-Jempol nice info, nice share keep posting ya gan.


Hahahahaha...
Thx gan...
Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gann..
w aja lom lulus haha padahal dah 23emoticon-Bingung (S)
muke gileee haha masih bocah udah sarjana sini yg udah bongkotan aja susah lulusnya gan
Quote:Original Posted By bayukabe
w aja lom lulus haha padahal dah 23emoticon-Bingung (S)


Hahahaha....ane aja udah putus kuliah gan...
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By Eryandaisnu
muke gileee haha masih bocah udah sarjana sini yg udah bongkotan aja susah lulusnya gan


Ni bocah kagak abadi yeee gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinter sekali 11 tahun sudah lulus sarjana :mataelo
beh ayahnya org israel gan emoticon-Cool
pantasan pintar gan hehe tp ane kurang setuju ama pernyataan terakhirnya gan
wah hebat tu gan tapi dia direkrut ma perusahaan besar kagak ya?
emoticon-Matabelo Mukanya mirip bgd ma tmn SMA ane, hahahahaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak