alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf3e0ea74b4fa7a00000a/tolak-perkuat-timnas-pssi-denda-rp-100-juta-22-pemain
Tolak Perkuat Timnas, PSSI denda Rp. 100 juta 22 pemain
BOLA.NET - Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya menjatuhkan sanksi kepada 22 pemain yang tidak memenuhi panggilan untuk memperkuat tim nasional Indonesia yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asia 2015.

Keputusan tersebut diambil Komdis setelah melalui beberapa proses diskusi dan pertimbangan dari rapat yang diselenggarakan di kantor PSSI, Senin (21/01).

"Para pemain dianggap melanggar Kode Disiplin PSSI bernomor 06/PO-PSSI/III/2008 yang tercantum dalam pasal 78 Ayat 1," ujar anggota Komdis PSSI, Zuchli Imran Putra di kantor PSSI.

Ditambahkannya, ada tiga sanksi yang diberikan. Pertama yaitu berupa hukuman larangan untuk beraktifitas di dalam sepak bola Indonesia (yang berada di bawah yurisdiksi PSSI), selama enam bulan. Kedua, menghukum para pemain dengan denda sebesar Rp 100 juta. Mekanisme pembayaran denda, dikatakan Imran, ditransfer langsung ke rekening PSSI. Ketiga, surat keterangan (SK) mengenai sanksi akan berlaku terhitung sejak diputuskan oleh Komdis.

"Keputusan tersebut tercantum dalam SK No. 01-23/KEP/KD/Timnas/I-13 tertanggal 21 Januari 2013. Pada intinya, PSSI telah memanggil ke-23 nama tersebut sebanyak dua kali untuk menghadap Komdis tetapi tidak ada respon juga dari mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komdis, Catur Agus Saptono mengatakan para pemain diberikan kesempatan untuk naik banding paling lambat 14 hari setelah putusan dijatuhkan.

Daftar pemain yang di sanksi Komdis PSSI:

1. Boaz Solossa

2. Ricardo Salampessy

3. Patrich Wanggai

4. Immanuel Wanggai

5. Ian Louis Kabes

6. Lukas Mandowen

7. Ortizan Solossa

8. I Made Wirawan

9. Atep

10. M. Ridwan

11. Tantan

12. Zulkifli Syukur

13. Ahmad Bustomi

14. M. Roby

15. Jailani Sibi

16. Ronal Setmop

17. Busari

18. Fachrudin Wahyudin

19. Samsul Arif

20. Victor Igbonefo

21. Greg Nwokolo

22. Irfan Raditya. (esa/dzi)


wkwkwk pensiun dini tuh pemain

sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/to...0922--sow.html
kasihan si greg kan , baru jadi wni udah dapat hadiah kaya gini emoticon-Ngakak
keknya lagi cari pemasukan tambahan tuh PSSI
PSSI yang bermasalah
pemain yang kena sangsiemoticon-Bingung (S)
kayanya kurang fair tu
PSSI semakin ga jelas ya....kasihan liat pesepakbolaan Indonesia...huuuhhhh!!! pdhl Indonesia memiliki bnyk pemain berbakat!!!! emoticon-Cape deeehh
makin parah neh PSSI emoticon-Cape d... (S)
payah dah PSSI

emoticon-Paw Trit asyik nih mantau dulu deh gan, dengerin komeng para agan senior KASKUS
orang2 PSSI pada ga ngerasa organisasinya bermasalah, padahal para pemain ga mungkin sengaja ngerugiin diri sendiri dengan mangkir dari TC kalo bukan karena ada masalah krusial di tubuh PSSI.
turut prihatin buat para pemain yang dikambinghitamkan sama PSSI emoticon-Sorry
kasian jg ya mreka2 ckckc
Waduuuuhhh ujung pangkal permasalahnnya ada di pssi sendiri kan, sehingga para pemain jadi males buat membela tinmas.
100 juta? Mayan bisa bagi bagi buat para anggota pssi emoticon-Mad (S)
Dipanggil aja kagak mau apalagi disuruh bayar denda,
Goblok nih PSShIt
emoticon-Matabelo pemain top indonesia semua ya....ahh pssi disana orang orang pintar bukan sih????....ayodong bersatu demi indonesia....kalo indonesia kaya gini terus tar kalah loh ama negara negara lain kaya timorleste..duit duit spa yang mau bayar kalo banyak kaya gituh...

akal2an pssi aja tuh..biar dpat duitt lgian kn mereka pasti tw..yg dpggl kn dr kpsi ..pst g bkal mw tuh pemain...
jd pke alsan gt..
g mkir ta si pssi tu...
merka sndri pnyebabnya...
skrg logika aja,masak liga seperti IPL yg semusim j blm kelar kok d legal kan,malah yg ISL dh tw dh dr jaman dlu malah d ilegal kan...sgguh aneh...persepakbolaan tu rusak krena adanya arifin dkk...
mga cepat kelar aj dh permasalhan...

ujung2nya bayar lagi...
kasian ya para pemain
kalo gak mau bayar denda berarti harus rela di paksa
Kenapa jadi diktator begini ya emoticon-Bingung (S)
buset itu mah hak azasi menolak panggilan timnas
wah mantap tritnya gan
thanks for info
di jamin gk mau bayar deh
mereka khan bermain di kpsi,,ngapain bayar k pssi emoticon-Ngakak
ga ada yg bener sepakbola indonesia