alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf38a1d76083204000007/daftar-10-teratas-member-akb48
Poll: ?
1 100.00% (3 votes)
2 0% (0 votes)
Daftar 10 teratas member AKB48
Daftar 10 teratas member AKB48
Satu lagi hasil daftar kepopuleran dari pemilu Idol AKB48. Setelah dua minggu mengadakan pemilu yang dilakukan oleh para fans.
Inilah daftar TOP TEN AKB48

#1. Oshima Yuko
Setelah Maeda Atsuko lulus (keluar) dari AKB48. Oshima Yuko langsung mengambil posisi teratas, meskipun ada penurunan suara hampir 14.000 dari tahun lalu. Sebelumnya Oshima Yuko selalu mendapat tempat kedua. Dan pernah mendapat posisi teratas tahun 2010 berkat lagu Heavy Rotation.


#2 Watanabe Mayu
Watanabe Mayu salah satu member yang paling disukai manajemen AKB48 untuk menggantikan Maeda Atsuko. Akhir akhir ini ia kurang disorot media masa jepang fansnya juga banyak bertambah karena ia mulai merubah citranya menjadi lebih dewasa. Dia naik satu peringkat menjadi nomor 2 dengan peningkatan suara lebih dari 12.000.

#3. Kashiwagi Yuki
Walaupun dia kurang begitu aktiv dalam aktivitas AKB48. Kashiwagi Yuki membuktikan bahwa popularitasnya masih tetap kuat. Ia telah banyak muncul di televisi dan majalah. Kashiwagi terus mempesona penggemarnya dan berhasil menempati posisi 3.

#4. Sashihara Rino
Tahun lalu Sashihara Rino hanya menempati posisi 10. Dan lihat sekarang, dia melompat sangat tinggi dan berhasil menempati posisi 4 walaupun persaingan sangat ketat.

#5. Shinoda Mariko
Dengan kegiatanya di AKB48 yang sudah mulai berkurang. member tertua AKB48 ini tidak lagi memegang popularitas seperti dulu. Walaupun begitu, shinoda mariko masih tetap menjadi salah satu member favorit penggemar. Dan mendapatkan penggemar baru lebih dari 6000.

#6. Takahashi Minami
Sebagai pemimpin resmi AKB48, Takahashi Minami terus membuktikan dirinya sebagai salah satu anggota kelompok yang paling berharga. Mengesankan, ia berhasil mempertahankan posisinya di kalangan atas AKB48. Dia bergerak naik satu peringkat ke posisi 6.

#7. Kojima Haruna
Karena kurang aktiv dalam AKB48. Kojima Haruna harus turun satu peringkat tahun ini. Tetapi show mingguan di televisi jepang dan pemotretan pada majalah terkenal telah menambah penggemar baru lebih dari 1500.

#8. Itano tomomi
Meskipun karir solo dan kehadiran publik yang kuat. Itano Tomomi memiliki acara yang mengecewakan tahun lalu, jatuh 4 posisi ke nomor 8. Popularitas Itano tetap stagnan, bahkan dengan hanya satu single baru dan dia tetap di nomor 8 dengan perbedaan 80 suara dari pemilu tahun lalu.

#9. Matsui Jurina
Matsui Jurina terus menguatkan popularitasnya diantara AKB48. sebagai anggota yang paling aktif di kedua SKE48 (dan AKB48), tidak mengherankan bahwa dia Matsui Jurina mendapat peringkat ini dengan baik. Masih sangat muda Matsui Jurina mendapat hampir 18.000 suara lebih dari tahun lalu. Mencapai posisi 9 dalam AKB48 dan posisi teratas di antara semua anggota SKE48.

# 10. Matsui Rena

Tahun ini posisi Matsui Rena masih tetap dengan tahun sebelumnya. Dia merupakan salah satu member SKE48 yang paling terkenal.

Dan ini daftrar ranking popularitas seluruh member AKB48:

Senbatsu
1. Oshima Yuko (108,837)
2. Watanabe Mayu (72,574)
3. Kashiwagi Yuki (71,076)
4. Sashihara Rino (67,339)
5. Shinoda Mariko (67,017)
6. Takahashi Minami (65,480)
7. Kojima Haruna (54,483)
8. Itano Tomomi (50,483)
9. Matsui Jurina (45,747)
10. Matsui Rena (42,030)
11. Miyazawa Sae (40,261)
12. Kasai Tomomi (27,005)
13. Kitahara Rie (26,531)
14. Minegishi Minami (26,038)
15. Yokoyama Yui (25,541)
16. Umeda Ayaka (24,522)

Under Girls
17. Takajo Aki (23,083) [removed]void(0);
18. Yamamoto Sayaka (23,020)
19. Watanabe Miyuki (19,159)
20. Akimoto Sayaka (19,121)
21. Sato Amina (17,009)
22. Kuramochi Asuka (14,852)
23. Shimazaki Haruka (14,633)
24. Takayanagi Akane (14,111)
25. Hata Shawako (13,920)
26. Masuda Yuka (13,166)
27. Oya Masana (12,142)
28. Yagami Kumi (11,712)
29. Suda Akari (11,323)
30. Furukawa Airi (11,179)
31. Kizaki Yuria (10,554)
32. Ogiso Shiori (9,596)

Next Girls
33. Iwasa Misaki (9,297)
34. Matsumura Kaori (9,030)
35. Mukaida Manatsu (8,552)
36. Nakaya Sayaka (8,505)
37. Nakata Chisato (8,315)
38. Miyazaki Miho (8,073)
39. Nagao Mariya (7,809)
40. Fujie Reina (7,782)
41. Kobayashi Kana (7,195)
42. Maeda Ami (7,168)
43. Fukumoto Aina (6,912)
44. Nakagawa Haruka (6,890) [removed]void(0);
45. Tano Yuka (6,694)
46. Yamada Nana (6,683)
47. Miyawaki Sakura (6,635)
48. Katayama Haruka (6,602)

Future Girls
49. Muto Tomu (6,424)
50. Ishida Haruka (6,333)
51. Kikuchi Ayaka (6,185)
52. Ota Aika (6,140)
53. Matsui Sakiko (6,058)
54. Yamauchi Suzuran (6,027)
55. Nito Moeno (6,025)
56. Kimoto Kanon (5,982)
57. Oba Mina (5,969)
58. Ichikawa Miori (5,963)
59. Oya Shizuka (5,933)
60. Ogasawara Mayu (5,919)
61. Sato Sumire (5,706)
62. Yakata Miki (5,606)
63. Nakanishi Yuka (5,592)
64. Komori Mika (5,390)








paporit ane sih Watanabe Mayu

unyuuu gans emoticon-Kiss



banyak amat itu anggota nya yaa??
Jagoan Ane Udah Grade emoticon-Sorry
Oku manami -> maachan

wahahahah emoticon-Mewek ane cari yang laen tapi hati ini gak bisa bo'ong emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
Tetep Takamina gan..
Nggak bisa kelain hati emoticon-Malu (S)


wah2 yg ane suka smua tuh gan emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
Mariko Shinoda gan emoticon-2 Jempol
kenapa pollnya gitu gan ? emoticon-Ngakak

Peringatan! 
halo Gan ane mau nanya ini siapa ya?

Nama Lengkapnya aja!Daftar 10 teratas member AKB48Daftar 10 teratas member AKB48Daftar 10 teratas member AKB48
masih perawan semua ga gan? emoticon-Ngakak
kalo ane mah milih Kashiwagi Yuki. mantap gan.
Quote:Original Posted By fheropkc
Nama Lengkapnya aja!Daftar 10 teratas member AKB48Daftar 10 teratas member AKB48Daftar 10 teratas member AKB48

itano tomomi gan
kalo member akb48 fav ane sih mayuyu tapi kalo di 48 family ane pilih chihiro anai hkt48
rena kato kaga ada nih?
kurang picnya aja itu gan emoticon-Genit
Bukannya nomer 1 itu sashi ya gan?
Quote:Original Posted By obytoby
Bukannya nomer 1 itu sashi ya gan?


sashi meh center senbatsu kfc gan emoticon-Big Grin
kangen acchan T_T
mika komori goblok!