alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdecf08327cf8363000011/bengkulu-dana-baksos-dicuri-koq-dibiarkan-saja
[BENGKULU] DANA BAKSOS DICURI KOQ DIBIARKAN SAJA?
PENGGALANGAN DANA TASYA, ANAK PENDERITA HYDROCEPALUS DISIKAT WAKIL KETUA PANITIA..

FOTO TASYA ANAK PENDERITA HYDROCEPALUS
[BENGKULU] DANA BAKSOS DICURI KOQ DIBIARKAN SAJA?


FOTO PELAKU PENIPU DANA BAKSOS
Spoiler for mcdoel:


PELAKU MANTAN AKTIFIS REGIONAL BENGKULU..
SAMPAI SEKARANG PELAKU MASIH AMAN DAN NYAMAN MENIKMATI DANA BAKSOS TANPA DILAPORKAN KE POLISI



MARI KITA PANTAU TERUS REGIONAL BENGKULU, YANG SEAKAN-AKAN LEPAS TANGAN DARI KASUS INI.
PENIPUAN DANA BAKTI SOSIAL TIDAK BISA DITOLERIR, TETAPI DIANGGAP ENTENG OLEH MEREKA.
PENIPU TIDAK DILAPORKAN KE POLISI.


------------------
SARAN DARI AGAN AGAN
Quote:Original Posted By Perry.apriadi
bawa ke polisi aja gan... emoticon-army:
ane dah bosan kalo ujung2nya cuma d bahas lagi, cuma jadi pembahasan tak berujung... kalo gak aja jg yg mo beraksi, suruh polisi aja yg beraksi!!! emoticon-army:


Quote:Original Posted By Dan.dh1enz
klu mau tegas sih sebaiknya laporkan ke pihak yang berwajib.. emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By CBantik
dari awal kegiatan masih rencana dan sampe sekrang jg ambo tetap ado kok val
cuma biso bantu dari jarak jauh ajo dulu
cuma klo saran amb eloklah di laporke polisi ajo
mumpung om bowienk n mj jg lg biso bantu emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By oweo


Yap ane setuju,
tapi saran ane laporannya langsung ke polres aja,
atau ke polda lebih baik, bisa langsung ke
direktorat kriminal umum,

nanti pasti mereka segera bergerak,
sedangkan waktu mo nyerbu KPK aja mereka cepat geraknya,
apalagi menangani kasus ini,

semoga cepat selesai masalahnya .


Quote:Original Posted By mang juhak
Karena ini menyangkut Dana Masyarakat, dan terjadi dari th 2011..

Apakah sudah ada pihak (Bagian dari Panitia) melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

kalau sudah, mohon dikirim ke email saya, agar apabila saya mendatangi rumah yang bersangkutan, saya bisa menunjukan bukti laporan tersebut ke pihak keluarga yang bersangkutan.

kalaupun yang bersangkutan bersikeras tidak mengakui hal ini, maka saya bisa melporkan ke Polksek terdekat dengan menunjukan bukti laporan tersebut.


Quote:Original Posted By mang juhak


ya saya cuma mengusulkan kepada temen2 Regional Bengkulu ada baiknya melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian..

kalau dia punya etikat baik mungkin sedari dahulu sudah diselesaikan, karena proses pengumpulan dana th 2011, sekarang sdh masuk 2013 ?





Quote:Original Posted By ambo
Penyelesaian kasus iko sayo tengok terlalu banyak wacana tidak konsisten dan berbelit-belit
Sudah ado tenggang waktu untuk penyelesaian kasus,tapi isu nyo berubah lagi.
Sudah diatur cara untuk penyelesaiannya tapi idak dijalani.

Cape deh....

emoticon-Sundul Gan (S)
Sungguh hina banget gann emoticon-Matabelo
mungkin nyaman di dunia tapi di akhirat nanti entah jadi apa emoticon-Matabelo
bantu sundul emoticon-Sundul Gan (S)
semoga cpt ketangkep
Quote:Original Posted By apinahutami
bantu sundul emoticon-Sundul Gan (S)
semoga cpt ketangkep


makasih mas emoticon-Smilie
manusia kaya gitu lebih hina dari hewan.
makan duit donasi... emoticon-Cape d... (S)
Payah ya gan, gimana nih Bengkuluuuu!

semoga TSK cepat ke tangkep.. dan cepet lapor polisi
Quote:Original Posted By masdibyo
Payah ya gan, gimana nih Bengkuluuuu!



sudah setahun lebih belum dilaporin ke polisi gan emoticon-Smilie
Bantu Up Gan...
kasihan ane liat org yg bakalan dpt donasi
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ya aalh gan inikan ibu tukang koran yang sering di simpang 5 kan gan,,,ane sering sedekah ma ni ibu gan,,,ane kasihan banget ma anaknye gan masyaallah sedih ane gann,,,ada juga yang tega ngambil yang bukan haknya,,,allah maha melihat gan,,maha mengetahiuu,,,mudah2an TSK nya terketuk hatinya gann,,,,sungguh pedih azab yang akan di terima bagi perampok hak fakir miskin
trit nya ada juga di regional nih
dasar emang tu mantan ga tau diri
Quote:Original Posted By nang.kopites
trit nya ada juga di regional nih
dasar emang tu mantan ga tau diri


regional terkesan melakukan pembiaran gan..

sudah setahun kasus ini belum ada aksi nyata
ane cmn bantu do'a biar cepat diselesaikan gan amiiin
wew .. mantan pemain sinetron tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo memang ada yang dirugikan bikin LP aja gan emoticon-Toast
Masa udah setaun ga ada tindakan apa-apa Gan?
Regionalnya kenain sanksi dong, setaun loh, ckckckck.
Quote:Original Posted By hastomomomo
Masa udah setaun ga ada tindakan apa-apa Gan?
Regionalnya kenain sanksi dong, setaun loh, ckckckck.


iya gan, regionalnya seakan ga mau tanggung jawab..

dana baksos raib cuek aja
lagi di mau di selesaikan secara kekeluargaan kan gan emoticon-Big Grin

sabar dulu lah, pasti masyarakat regional bengkulu kan udah tau mau buat gimana

tenang gan,, pasti nanti ada jalan keluarnya itu, oke gan
jangan marah marah gan emoticon-Angel
×