alexa-tracking

[Jujur] Di Sekolah, Agan Pernah Ranking Berapa??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fde9804f6ea11f49000006/jujur-di-sekolah-agan-pernah-ranking-berapa
[Jujur] Di Sekolah, Agan Pernah Ranking Berapa??
Quote:


Quote:


Quote:

pelajaran bahasa daerah emang gak guna emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak ngapain aja gan waktu sekolah emoticon-Ngakak

Quote:


pasrah amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


bujug dahhhhh emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Takut gak kebayang dah marahnya ortu ane kalo ranking 42 emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak ancur banget ente emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Wahhh game online pengaruhnya jahat banget yakkk emoticon-Cape d... (S)

Quote:


bagus dunk gan kalo termotivasi gitu emoticon-Kiss

Quote:
ranking 20 gan aneemoticon-Big Grin




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

Quote:


dari berapa siswa nih?
SD kelas 2 dapet ranking 2 emoticon-Cool
dan saat SMA kelas 2 juga sama, dapet ranking 2 dari belakang emoticon-Malu
ane kelas 1 wktu cawu 1 rangking 1
hehe mayan prnah nyicip rangking 1
ane paling top rangking 3 dulu waktu sd emoticon-Malu (S)
ranking 2 kelas 1 SD gan....
tp SMA kelas 2 ane ranking 35 emoticon-Ngakak
maklum sainganx beraaaaaaaaaaaaaaaaat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... ane gak pernah dapat ranking gan...dari sd ampe sma.....emoticon-Cape d...
kemaren rangking 2 gan, ga nyangka padahal sebelum2nya jauh bgt..
Paling bagus ane ranking 21 gan..dari 45 murid emoticon-Hammer2
di SD ane pernah masuk rengking 2 gan
setelah itu gak pernah masuk rengking lagi sampe ane lulus kuliah emoticon-Hammer2
nice share keep posting ya gan..
Quote:


wowow mantap gan emoticon-Shakehand2
ga pernah dpt ranking....ranking dr belakang mah seringemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Selamat keren nih emoticon-army
kalo ane pernah menjabat rank 1 selama 2 tahun berturut-turut gan waktu SMP. pas SMA turun tapi masih 5 besar wakaka emoticon-Ngakak
Rangking paling tinggi yang ane dapet Rangking 5, itu waktu SD kelas 1-2-3 emoticon-Ngakak
kwowk, klo ane mah mulai kelas 3 smp dapet rank 3
dilanjutkan dengan SMA dapet rank 2 berturut2 kecuali di kelas 3 turun jadi ranking 3,, karna dah mulai jahat2 a nih, maka a turun...
emoticon-Ngakak
ane paling banter ranking 8
Quote:


smp ama sma gimana gan?