alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fde9804f6ea11f49000006/jujur-di-sekolah-agan-pernah-ranking-berapa
[Jujur] Di Sekolah, Agan Pernah Ranking Berapa??
Quote:Quote:[Jujur] Di Sekolah, Agan Pernah Ranking Berapa??

Quote:emoticon-Angkat Beer .::Maap yah gan kalo trit ane agak GJ,... emoticon-Angkat Beer
Tujuan ane cuma buat nostalgia doank
waktu masa-masa sekolah dulu,...::. emoticon-Big Grin


Quote:Pertanyaannya:
Quote:Waktu SD, SMP/MTsN, SMA,...
agan-agan pernah ranking berapa dari berapa siswa?? emoticon-Genit


Ayo gan,..jujur ya emoticon-Big Grin


Quote:emoticon-Angkat Beer.::K O M E N G::.emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By deathbycuteness
kalo ane pas SD kelas 1 cawu 1 rank 6
cawu seterusnya sampai kelas 2 akhir masuk 3 besar
dulu ane ampe dijadiin kebangaan di sekolah itu, sayangnya...

abis itu ane sekeluarga pindah ke kota S***
ane gak pernah ranking lagi karena jeblok dinilai bahasa daerah (bahasa jawa, entah kenapa susah banget buat ane)
tapi pas lulusan termasuk yang dapat nilai terbaik sih

SMP gak pernah ranking juga, biasa, jatuh dinilai bahasa daerah lagi (+ pelajaran2 IPA)

SMA kelas 1 sem. 1 ane masuk rank 17 D':
sem. 2 ane lupa
SMA kelas 2 ane masuk jurusan bahasa karena emang suka jurusan itu emoticon-Smilie
cuman masalahnya, karena bahasa daerah ama seni tari rank ane jadi ditengah2 molo (kisaran rank 4 / 5 dari 8 murid, ngeri gan = =')
Pas kelas 3 udah gak ada seni tari sih, tapi seni lukis (fav ane), tapi tetep aja gitu sih rank nya -__-

Sekarang ane masuk ke universitas negeri yang pas PPSMB 2012 kemarin sempat mecahin rekor MURI nari Sajojo massal, tepatnya jurusan hukum

Maksud ane bukan buat menyombongkan diri, tapi sedikit membuktikan kalo jurusan pas SMA gak bakal gitu mengaruhin ente bakal masuk jurusan mana pas kuliah (kec. kalo mau ke kedokteran sih...), buktinya ane yang asalnya dari jurusan terlantar ini bisa masuk ke jurusan hukum emoticon-Big Grin

Ane sebut jurusan terlantar soalnya, ya semua pelajar tau lah, kelas bahasa tuh mah jarang peminatnya, paling orang yang freak ama bahasa asing aja kayak ane lol. Pelajar normal pasti milihnya IPA / IPS, tapi ane gak berminat, takut otak kiri ama kanan ane meledak, ntar gak bisa gambar lagi lol

Dikelas ane (yang terlantar itu) ada 3 anak (termasuk ane) yang masuk universitas sama ane : 1 orang jurusan hukum (ane), 1 orang jurusan Psikologi, 1 orang jurusan Sast. Korea emoticon-Big Grin

Sekali lagi ane tegaskan : JURUSAN ENTE PAS SMA GAK MEMPENGARUHI JURUSAN ENTE PAS KULIAH
YANG TERPENTING ENTE RAJIN BELAJAR AJA, (terutama) PAS MENDEKATI SNMPTN / UJIAN MASUK UNIV emoticon-Big Grin


TL;DR skip ke postingan bawahnya

pelajaran bahasa daerah emang gak guna emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By luthfi41
gk pernah gw hahahahahah taek


emoticon-Ngakak ngapain aja gan waktu sekolah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By KiddieMen
ga pernah ranking gan.. naek kelas aj udh sukur.. emoticon-Wink


pasrah amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hayamkampung
paling bagus ane pernah masuk ranking sepuluh besar,tapi ane yg ke sepuluh emoticon-Ngakak


bujug dahhhhh emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bhodonk
yang ane paling inget pernah dapat rangking 42 dari 45 siswa...emoticon-Embarrassment


emoticon-Takut gak kebayang dah marahnya ortu ane kalo ranking 42 emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By raja.tidur
macem2 gan SD ane pernah rangking 3, 2, 7, 6
smp 16, 27
sma 32, 30


Quote:Original Posted By mariobros13
SD mentok diranking 10,SMP mentok diranking 3, SMA ancur cur cur


Quote:Original Posted By rickycusut
Boro2 gan ulangan aja nyontek, naek kelas aja udh bersyukur bgt wkakwakwak


emoticon-Ngakak ancur banget ente emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By kukamerruck
kalau ane gan
history SD:
kelas 1= cawu 1 rank=1,cawu 2=rank 2, cawu 3 rank tiga(true story gan)
kelas 2 rank 2 terus
kelas 3 ranking 3 terus
kelas 4 ane ranking 1 lagi,semester 2nya rank 3 T.T
kelas 5 rank 3,semester 2nya rank 4
kelas 6 rank 4 sama semester 2

history smp :
kelas 1= 2 2 semesternya ane ranking 3
kelas 2=ranking ane anjlok jadi ranking 25 gara-gara game online T.T(ane di kelas unggul,meski kalau di taro di kelas lain masih ranking 15an,tapi tetep aja malu T.T)
kelas 3=ane bangkit lagi ane bisa nembus ranking 10

History sma:
kelas 1=(ane masih kecanduan game online)ranking 13
kelas 2(ane jurusan IPS dan ane bangga dengan jurusan IPS)= ane ranking 4 berturut-turut
kelas 3= semester ganjil ane turun ke ranking 7,gara-gara kelahi ama mantan(jangan ditiru. single itu lebih baik emoticon-Big Grin)

itu rekapitulasi ranking ane gan
kalau berkenan taro di pejwan gan emoticon-Malu


Wahhh game online pengaruhnya jahat banget yakkk emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By tri.yoedha
ane pernah dapat rangking 3 pas SMA
waktu itu karna ane di tantang pacar buat rebutan rangking 1,2, dan 3 emoticon-Ngakak
ehh ternyata pacar ane malah dapat rangking 6 emoticon-Cape d... (S)


[Jujur] Di Sekolah, Agan Pernah Ranking Berapa??


bagus dunk gan kalo termotivasi gitu emoticon-Kiss

Quote:Sapa Tau Ada yang Mau Berteman Via BBM: Silakan Add: 51E4A5AA
ranking 20 gan aneemoticon-Big Grin


[Jujur] Di Sekolah, Agan Pernah Ranking Berapa??

join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Quote:Original Posted By KerusuhanMassa
ranking 20 gan aneemoticon-Big Grin


[Jujur] Di Sekolah, Agan Pernah Ranking Berapa??

join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


dari berapa siswa nih?
SD kelas 2 dapet ranking 2 emoticon-Cool
dan saat SMA kelas 2 juga sama, dapet ranking 2 dari belakang emoticon-Malu
ane kelas 1 wktu cawu 1 rangking 1
hehe mayan prnah nyicip rangking 1
ane paling top rangking 3 dulu waktu sd emoticon-Malu (S)
ranking 2 kelas 1 SD gan....
tp SMA kelas 2 ane ranking 35 emoticon-Ngakak
maklum sainganx beraaaaaaaaaaaaaaaaat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... ane gak pernah dapat ranking gan...dari sd ampe sma.....emoticon-Cape d...
kemaren rangking 2 gan, ga nyangka padahal sebelum2nya jauh bgt..
Paling bagus ane ranking 21 gan..dari 45 murid emoticon-Hammer2
di SD ane pernah masuk rengking 2 gan
setelah itu gak pernah masuk rengking lagi sampe ane lulus kuliah emoticon-Hammer2
nice share keep posting ya gan..
Quote:Original Posted By DixJe
SD kelas 2 dapet ranking 2 emoticon-Cool
dan saat SMA kelas 2 juga sama, dapet ranking 2 dari belakang emoticon-Malu


wowow mantap gan emoticon-Shakehand2
ga pernah dpt ranking....ranking dr belakang mah seringemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bagusmanis
ane kelas 1 wktu cawu 1 rangking 1
hehe mayan prnah nyicip rangking 1


emoticon-Selamat keren nih emoticon-army
kalo ane pernah menjabat rank 1 selama 2 tahun berturut-turut gan waktu SMP. pas SMA turun tapi masih 5 besar wakaka emoticon-Ngakak
Rangking paling tinggi yang ane dapet Rangking 5, itu waktu SD kelas 1-2-3 emoticon-Ngakak
kwowk, klo ane mah mulai kelas 3 smp dapet rank 3
dilanjutkan dengan SMA dapet rank 2 berturut2 kecuali di kelas 3 turun jadi ranking 3,, karna dah mulai jahat2 a nih, maka a turun...
emoticon-Ngakak
ane paling banter ranking 8
Quote:Original Posted By jenol
ane paling top rangking 3 dulu waktu sd emoticon-Malu (S)


smp ama sma gimana gan?