alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fde9731cd7198313000008/gmn-menurut-ente-nih-cowok-temen-ane
CLOSED
CLOSED
kutuan ya gan garuk2 kepala melulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ğ​​ώ pake bola tendang kekepalanya. Siapa τa̐ü otaknya jadi lurus lagi.
ini TSnya antara sirik atau nanti ujungnya demen nih..bagi cerita2nya yee gan emoticon-Ngakak
gak yakin itu temen ente gan, paling foto ente sendiri emoticon-Ngacir
i n i p a s t i T Semoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zenree
i n i p a s t i T Semoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Curiganyagituganemoticon-Ngakak
Ini yang nama nya narsis terselubung ..
emg meragukan sih ,, jangan2 itu tsnya emoticon-Ngakak
ente pengen kayak gitu tapi gak bisa ya gan? makanya ente bikin thread emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak alay detected
biarin aja lah gan orang berekspresi

kalo agan g suka jgn diliat potonya

atw jgn2 TSnya..emoticon-Hammer (S)

B] P O S E R[/B]
Quote:Original Posted By dedoreppy
P O S E R


palingan itu TS kan? udah ngaku aja! iya kan?

TS sengaja upload fotonya biar TS bisa terkenal di kaskus, iya kan? udah gan ngaku aja! udah ketebak kok hehe

peace gan
Stylenya kaya :maho gan emoticon-Ngakak
Peace
itu bukan temen ente kali gan...itu selingkuhan ente... emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
cie cie perhatian banget agan sama temen agan... jangan jangan, jangan jangan jangan.... emoticon-Ngakak (S)

kasiin tau aja gan, atau ga di kasih pelajaran aja gan, lah wong temen ane yang dari jawa aja sama juga alay juga, tapi ane sendiri dari kota aja biasa aja gan gayanya.... emoticon-Cool
ciee TS ny narsis emoticon-Betty
agan maho yah. emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
sampe segitunya pedulinya