alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila Gan, Masa Supaya Mau Melahirkan anak, Meraka dihadiahkan Bonus & Intensif !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fde5bc48ba54186b000012/gila-gan-masa-supaya-mau-melahirkan-anak-meraka-dihadiahkan-bonus-amp-intensif

Gila Gan, Masa Supaya Mau Melahirkan anak, Meraka dihadiahkan Bonus & Intensif !

Singapura mengumumkan sejumlah bonus atau insentif. Paket bonus disampaikan Senin (21/1/2013) siang oleh Deputi Perdana Menteri Teo Chee Hean.

Gila Gan, Masa Supaya Mau Melahirkan anak, Meraka dihadiahkan Bonus & Intensif !


Untuk mendorong lebih banyak tangis bayi di rumah sakit, paket berupa bonus uang tunai sebesar 6.000 dolar Singapura (sekitar Rp 48 juta) akan diberikan untuk kelahiran anak pertama dan kedua.

Tidak cukup dengan dua anak saja, 8.000 dolar (sekitar Rp 72 juta) lagi akan "dihadiahkan" kepada orangtua yang bersedia memiliki anak ketiga dan keempat.

Mengingat biaya hidup yang semakin lama semakin meningkat, banyak penduduk Singapura yang memilih tidak memiliki anak karena khawatir dengan masa depan bayi yang dilahirkan.

Untuk meredam kekhawatiran ini, jaminan kesehatan sebesar 3.000 dolar (sekitar Rp 24 juta Rupiah) akan khusus diberikan kepada setiap bayi yang lahir sehingga orangtua tidak perlu mencemaskan jikalau tiba-tiba gangguan kesehatan terjadi.

Selain paket berbentuk "pundi-pundi uang", pemerintah Singapura juga akan segera mengesahkan rancangan undang-undang yang memberikan cuti satu pekan bagi pria yang istrinya melahirkan.

Dengan legislasi ini, pasangan suami-istri diharapkan dapat menyeimbangkan masing-masing komitmen untuk keluarga dan perusahaan tempat bekerja.

Tentu saja, kelahiran bayi hanya akan terjadi melalui pernikahan. Untuk mendorong muda-mudi Singapura segera menikah, pasangan yang baru menikah akan mendapat prioritas utama dalam pengalokasian rumah susun.

Sambil menunggu rumah susun baru, pasangan pengantin baru untuk sementara dapat menyewa rumah susun dengan harga terjangkau.

Bukan Hanya Itu Ada Bonus Plus++ Istimewa Lainnya Juga Loh Gan emoticon-Bingung (S) mau tau apa aja bonusnya ?

Simak Selengkapnya di Sumber Berita : emoticon-Request
http://internasional.kompas.com/read...ang.Melahirkan
(Lalulintas Halaman Web Sumber Berita Mungkin Terlalu Padat, Jika Loding terlalu lama, Klik SKIP AD Berwarna Kuning Di Pojok Kanan Atas)
Diubah oleh: foruwemp
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Bingung (S)
Ada2 aja emoticon-Cape d...

beda sama di Indonesia. makin banyak anak makin sengsara. emoticon-Hammer2

andai ane idup di singapura

mamaaaaahhhh..
bikin lagi yuk...
emoticon-Peluk
mau donk jadi warga negara singapura
untuk meremajakan penduduknya tuh emoticon-Big Grin
bukannya malah dibatasi ya angka kelahirannya.. kan negaranya kecil tuh emoticon-Matabelo
Quote:


wah asik banget gan yah
di indo aqje semua tanggung jawab ortu semua
ada - ada aja gan emoticon-Ngakak
klo pertumbuhan penduduknya negatif ya begini gan
ga ada penduduk ga ada negara gan
sudah sering denger sih gan bahkan di singapura juga kalo nikah harus dipaksa dan dibiayai negara beda banget sama di indonesia udah dilarang nikah muda malah masih smp udah bkin anak hahaha
klo di indonesia kyk giini, manusia uda kyk marmut, skali lahir banyak emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung (S)
brabti singapur peduli sama masyarakatnya gan....
nice share keep posting ya gan..
gilaaaak....
buru2 nyari binik dsono nie...
Quote:


SE 7 GAN emoticon-Ngakak
Dikasih tunjangan juga pada ga mau punya anak di Singapura,
Kalo di kita ga peduli masa depan mau gimana hajar aja,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah, di sana malem malem pada ngelembur emoticon-Cape d... (S)
Sama kaya di Macau gan,
setiap kelahiran bayi akan diberikan hadiah uang, serta jaminan kesehatan karena disana populasinya sedikit, CMIIW
coba bayangin klo di Indo ky gt, waduuuh... lapangan pekerjaan jd banyak gan,
orang2 cm kimpoi doank tiap hari, ga usah kerja sampe dengkul remuk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di