alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fde121601243353c000002/demi-allah

DEMI ALLAH!!

Yah kata2 Demi Allah harusnya sakral untuk di ucapkan, bagi yang bersumpah udah bawa2 nama Allah ya gan.
cuma ane baru ketipu sama orang yang jualan pake sumpah2 bawa nama Allah.
orangnya keliatan meyakinkan gan, eh taunya penipu juga.
COD emang cara paling aman gan, kalo terpaksa harus kirim2 atau trf ya kudu bener2 ati2 deh ya..

share dong buat agan-agan yg pernah kena tipu, gimana perasaanya?trus ketipunya berapa?


sorry curcol gan, emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Kenpa ga pake rekber aja gan? Sabar aja deh anggep aja cobaan
transaksi koq sama atheis,gk ngaruh kata demi Allah buat dia emoticon-Ngakak

org beragama gk mungkin berani bilang gitu emoticon-Big Grin
Diubah oleh KucingStress
Quote:


Quote:


Quote:


resi udah ada gan, ane udah cek no nya dan emang ada. tapi barang yg di kirim ternyata bukan barang yg ane beli. jadi utnuk agan2 yang lain harap2 hati...
Harus diakuin kalau kita harus extra hati hati dalam membeli gan
ane ketipu cewek gan, katanya dia suka sama ane tapi dia jalan ama cowok lain
ane gak pake rekber gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di