alexa-tracking

RENUNGKAN!!! cukup agan~sista renungkan,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fddfd92d75b45002000012/renungkan-cukup-agansista-renungkan
RENUNGKAN!!! cukup agan~sista renungkan,,,
Jangan marah jika Hujan turun trus menerus, dan jgan sedih lw jakarta sekarang kena musibah banjir hehehehe

Mau tau Penyebabnya ???

Masih INGATKAH apa yg anda laku kan pada Tgl 1-1-2013 PukuL 00.01???
Manusia menyerang Langit dengan Berjuta2 Bahkan milyaran Petasan..

Jάϑi..
Terimalah Dgn Ikhlas dan lapang dada Serangan Balik Dari Langit..
Mestinya kita BerSyukur Karena Cuma Air yg turun, coba bayangkan kalo yg turun dari langit PETASAN...


Selamat pagi,selamat tidur{TS nya habis jaga malem}

PERTAMAX

Milik TS
Sepi nih yeee threadnya
emoticon-Big Grin


Quote:
Quote:


Iye gan sepi..
Kalo mau rame kepasar geh sono,,
Maklum gan nubie..


waktu itu ane tidur
Quote:


Tidur dimane gan??
Ane jga lagi tidur waktu itu,,
Kok kita enggak ktmu yach??
makasih ya gan renungannya,,,,

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Setuju dengan TS. Pas Tahun Baru sampah banyak berserakan dimana-mana.
Mau jakarta bebas banjir? tolong warganya jga ikut membantu.

Quote:
Quote:


Iya gan sama2
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Nyesek banget Ўª A͡Ά.. Gan,,
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
waktu itu ane barbeque an sama keluarga gan, ditambah kembang api juga sih hehe
Quote:


Okesipp..
Walaupin ane bukan warga jakarta,ane doain biar jakarta cepat berubah,,

heran masih aja yg nyambung2in antara tahun baru sma ujan.

mau ada tahun baru atau tidak juga, angin muson kan tetap ke daerah jawa, yg artinya kan tetep ada ujan yg hanya di daerah jabotabek, setiap tahun juga gitu gan.
wah bener tuh gan emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Hhhha juara deh buat loe gan
Quote:


Ampun gan ane kan cuma ♏ªΰ ngasih hiburan semata,,
Maaf kalo agan tersinggung,,