alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CAPTCHA yg bikin pusing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fddf8d0a75b4a37f000000/captcha-yg-bikin-pusing

CAPTCHA yg bikin pusing

Pagi2 ngaskus ane dapet CAPTCHA spt ini gan:


Spoiler for capcay aneh:


ane refresh terus dapet yg seperti ini:
Spoiler for capcay aneh 2:


ane refresh lagi malah dapet spt ini lagi:
Spoiler for capcay aneh 3:



nulisnya gmn tuh gan?

Agan2 pernah nemuin yg seperti ini...???



Quote:



Bonus:
Spoiler for Bonus:


Monggo mampir di tread-tread ane gan:

Quote:


Quote:
Diubah oleh ZackyBylla
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
tulis aja :
lacemay [spasi] gan
PERTAMAXX DIAMANKAN emoticon-Kaskus Banget


Mungkin dbwh ane yg tw emoticon-Cool
hahahaha
gmn tuh nulisnya
Quote:


oh gitu ya gan
tulis yang kebaxa aja lah
Quote:


beberapa kali refresh dapet yg aneh2 spt itu gan.
hadeeeeuhh.., ngajakin berantem
emoticon-Ngakak
capcay emang kadang-kadang lebay gan ..... hehehe .... refresh aje terus
Quote:


capedeee....
emoticon-Ngakak
ane lebih parah dulu gan,, itu mah biasa aja
Quote:


emang dulu gmn gan?
yg begini aja udah bikin gondok emoticon-Ngakak
Ane barusan malah gan emoticon-Hammer
Lebih aneh dari ini malah. Mana pake kaskus mobile lagi . . .
Quote:


untung kompinya gak langsung dibanting ya gan
emoticon-Ngakak
itu gampang lagi gan.
kuncinya: cuekin simbol!
fokus sama huruf atau angka aja
simbol buat ngecok bot
kalo ane gan cm ane tulis yg tulisnx miring hbs gt ksh spasi trs hruf a jd ane g ribet deh
Quote:


Quote:


oh gitu ya gan
thnx ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tulis yang miringnya aja gan
Quote:


apa malah gak bikin mumet ngulang2 mulu gan? emoticon-Ngakak
Ane belom pernah gan emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di