alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fddf40db9248bb36000008/ayo-datang-ke-pertemuan-terbesar-youtuber-se-indonesia
Ayo Datang Ke Pertemuan TERBESAR Youtuber Se-Indonesia
Spoiler for GAMBAR:


Yang males baca lengkap semua informasi di thread ini terangkum dalam video 1 menitan ini silahkan buffer

youtube-thumbnail


Hey gan pasti udah tau YOUTUBE kan. Lalu siapa youtuber yang agan suka? Ryan Higa. Freediew, Tomska, JennaM, atau lainya? Tapi apakah agan-agan tau bahwa indonesia juga memiliki para Artis Youtube yang ga sekedar lipsing aja tapi juga berkarya? atau jangan-jangan agan juga suka bikin video tapi belum dikenal? Yuk dateng ke pertemuan terbesar para Youtuber Se-Indonesia di NOBAR adn KOPDAR WEBSERIES INDONESIA 4.

Iya ini udah yang ke 4 kalinya loh. Mau liat serunya gathering kita yang sebelumnya? cek video ini:


youtube-thumbnail


Agan mau ikutan? FREE kok. bahkan banyak lomba dan hadiah loh... info selengkapnya cek Link ini ya..

http://www.facebook.com/events/49506...878336/?ref=25

See you guys 24 JANUARY 2014 jam 6 DI SAE INSTITUTE FX SENAYAN
sundul gan
wah bakal seru tuh..
banyak manfaat apalagi hadiahnya
btw bisa dijelasin detail hadiahnya ?
bantu sundul gan biar ga tenggelam emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
kalau ngk ada halangan ane nyobain datang gan....
SUNDUL GAN
ga ngertinya dmn?
Banjir gan..jakart masih banjir emoticon-Cape d...
udah kags
insyaallah ane ikut gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
kalo gak ada kerjaan boleh nih d datangin, kayaknya oke eventnya
ayo ikutan
ayo datebg y
ane cari koneksi yang kuat buffer dulu gan emoticon-Ngakak (S)
sip gan
ane gak bisa ikut kayanya gan,minggu depan mau dikontrak barca soalnya emoticon-Peace bantu emoticon-Sundul aje emoticon-Ngacir
wah ane minat ne gan,seru kayaknya
keren gan sayang ane ga bisa ikut emoticon-Big Grin
Jauh Dari Kota Ane Gan
Beda Pulau Nih
Sukses Gan
taeeeee