alexa-tracking

Doodle Google Edisi Pemilihan Umum Legislatif Israel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdde59e574b4df22000012/doodle-google-edisi-pemilihan-umum-legislatif-israel
Cool 
Doodle Google Edisi Pemilihan Umum Legislatif Israel
Quote:
image-url-apps
PERTAMAXX DIAMANKAN emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Keduax.

No comment lah kalo soal Israel emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
kelaut aja dah orang israel emoticon-No Hope
image-url-apps
Maap dopost. emoticon-Sorry

Simpson's Guide to Israeli Elections

Doodle Google Edisi Pemilihan Umum Legislatif Israel

ada ada aja
Quote:


sama gan, amerika antek israel
image-url-apps
ane gak ikut2 deh gan emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:


masih saudara tuh gan emoticon-Nohope
wah denger nama negaranya ja pengen emoticon-Najis
Ane bingung maksudnya gan emoticon-No Hope
Quote:


sama deh gan kalo liat pemberitaan media ttg Israel

eneg gue emoticon-Najis

PENTING YA GAN NGEBAHAS ISRAIL??

emoticon-Cape deeehh

Cape deeeeee

Ane kirain ngebahas masalah apa kek ternyata cuman gambar2 doank...
TSnya simpatisan Israel ya? emoticon-Big Grin
Bingung dengan nih TS
nih gambar doodle Google muncul di beranda ane, ane jadiin trit aja sekalian

masa gitu doang gue dianggap pro Israel sich emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)
bagus juga emoticon-Cape d... emoticon-Najis Doodle Google Edisi Pemilihan Umum Legislatif Israel
Wah kok ga keluar waktu saya buka google.com?? emoticon-Bingung (S)
apa error kali ya googlenya.. emoticon-Bingung (S)

========================

\emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ Sekalian mampir ke sini ya gan.. \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/

Quote:
ane baru tau nih gan,,,,

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


barangkali cuma Israel doang emoticon-Cape d... ane juga ga muncul kog emoticon-Hammer (S)
×