alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fd41345a2acfd53f000008/rahasia-di-balik-celana-tarzan
RAHASIA DI BALIK CELANA TARZAN
RAHASIA DIBALIK CELANA TARZAN






maaf kalau emoticon-Blue Repost ya gan maklum newbie


Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





semoga menghibur ya gan, gak nolak kok kalo agan-agan iso yg dermawan mau lemparin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya
emoticon-Ngakak
ekornya sakti tuh bisa keras dan bisa mengeluarkan cairan.
Wkwkwk kocak bgts
hehehe pendek buntek....
emoticon-NgakakAda aja neh si Agan joke nyaemoticon-Ngakak
Keep posting
Ane bantu kasih rate5 emoticon-Rate 5 Star
bisa aja tuh monyet emoticon-Ngakak
hahaha,,,,, ente kok tau gan kalo pendek buntet gan... sering ngintip ya gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane sampe ngakak guling-gulingan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakwakwakwa kocaak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak lumayan gan jokenya
ahahahahaha.. ntumah belalai gannn.. emoticon-Ngakak
ekor yang aneh kalo itu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
hahahaha..
Punya tarzan pendek buntet hitem lebat kumel lagi .maka nya kaget tu monyet nya emoticon-Smilie
jane mana jane emoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepost
pernah baca juga ane emoticon-Big Grin
lanjut yg laennya gan emoticon-2 Jempol

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
RAHASIA DI BALIK CELANA TARZAN
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak banget gan