alexa-tracking

negroid lg ultah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fd33bb6212430062000005/negroid-lg-ultah
negroid lg ultah
langsung aja sob
Spoiler for negroid :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
bonus datang terlambat
Spoiler for gundule buapakmu:
waduh udah item jd tmbh item dah emoticon-Frown


bokongnya jd tambah item jg dah emoticon-Frown
item akut emoticon-Frown item kronis emoticon-Frown
pertamax emoticon-Ngakak

edit:aje gile kalah cepat ma yg di atas emoticon-Berduka (S)
itu daging putih balut kulit itam gan
Quote:Original Posted By angel.kidz
waduh udah item jd tmbh item dah emoticon-Frown


bokongnya jd tambah item jg dah emoticon-Frown
item akut emoticon-Frown item kronis emoticon-Frown


teliti amat lho mslh bokong nich pasti emoticon-Hammer (S):
Quote:Original Posted By .PLUR.


teliti amat lho mslh bokong nich pasti emoticon-Hammer (S):


mastah bokong entuksial emoticon-Betty
------------------------
emang lilinnya pake apaan bisa hot gitu emoticon-Berduka (S)
gak diajak ultah trus pelakunya esmosi jadi gitu dah emoticon-Takut
gejeblusan balon ulangan taun yah ? emoticon-Takut (S)


ato mungkin tukang balon gejeblusan gas nyah ? emoticon-Amazed
dari dulu belom diangkut juga emoticon-Berduka (S)
kan dah ada arang napa masih bikin arang aja...
kue ultahnya keren gan emoticon-Matabelo
itu nggak ada lilin ya
sampe dibakar semua gitu emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing
gejeblusan balon ulangan taun yah ? emoticon-Takut (S)


ato mungkin tukang balon gejeblusan gas nyah ? emoticon-Amazed
bukan gitu pakdhe itu orang padahal sdh gak cocok kerja mbalon disuruh ngamen aja malah ngotot makanya jd githu

Quote:Original Posted By rivercode
itu nggak ada lilin ya
sampe dibakar semua gitu emoticon-Berduka (S)
nggak ada gan yg ada petromax

Quote:Original Posted By xphonent
kue ultahnya keren gan emoticon-Matabelo

ia sweet seventeen tampaknyaemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Aphrodhite
kan dah ada arang napa masih bikin arang aja...

arangnya sdh sold out kali gan di fjb
Quote:Original Posted By nurefen
dari dulu belom diangkut juga emoticon-Berduka (S)
yang ngangkut lagi sibuk gan dirikan posko

Quote:Original Posted By Diosaurus
gak diajak ultah trus pelakunya esmosi jadi gitu dah emoticon-Takut
sebenarnya diajak gan tp nasi tumpengnya sdh basi makanya pada ngamuk

Quote:Original Posted By ENGXXX


mastah bokong entuksial emoticon-Betty
------------------------
emang lilinnya pake apaan bisa hot gitu emoticon-Berduka (S)
pake obor pertamina mungkin bosemoticon-Ngakak

Pait gan kalo gosong gitu mah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By angel.kidz
waduh udah item jd tmbh item dah emoticon-Frown


bokongnya jd tambah item jg dah emoticon-Frown
item akut emoticon-Frown item kronis emoticon-Frown
dulinane kok bokong ae ntar bokonge makin seksi emoticon-Kissemoticon-Malu (S)