alexa-tracking

Pantat Kebo..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fd00c85b2acfc85c00000c/pantat-kebo
Ngakak 
Pantat Kebo..!!
Di suatu kampung ada pengrajin patung pahat

Budi = Pengrajin
Mina = Pembantu

Budi : Aduh, Mina jempol ke pukul palu gimana nech sakit banget..

Mina : Owh,,gampang tuan di belakang kan ada Kebo, tinggal masukin aja
jempolnya ke pantat Kebo, di jamin sembuh Tuan,,

Sang majikan pun pergi ke kandang Kebo dan ssssuuuurrllpp di masukan jempolnya ke pantat Kebo

Budi : Wah, Mina hebat sekali tips mu itu jempolku sudah tak sakit lagi..

Esok harinya jempol Budi kena palu lagi dan dia pergi ke belakang untuk ke kandang Kebo, dan sembuh,,kemudian kesokan malamnya jempol Budi pun mengalami hal yang sama

Budi : Aduuuh, Mina jempol ku kena palu lagi,,gimana nech..??

Mina : ya, udah pak tinggal ke kandang Kebo..

Budi : Bukan itu masalahnya, sekarang kan udah malam, kalo kesana kan gelap banget,,

Mina : ya sudah Mina temenin Tuan

Sesampainya disana tiba-tiba..Sssuuuurrrllllppp

Mina : Tuan, ini bukan pantat Kebo...

dengan dinginnya sang majikan menjawab

Budi : Lagian ini juga bukan jempol kok...

Mina : $%$^&%&#%@#

emoticon-Ngakak
wah mereka bedua main kebo2an tuh di kandang kebo emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cuma segede jempol?
asli mantab bener dah gan jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hanya sejempol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
ooooh cuma segede jempol to kebonya ....... trus kebo2an dech mereke berdua ...wkwkwkwkkwk
Makasih gan udah bikin ane ngakak dimalam yang suntuk ini emoticon-Ngakak
sarap tu budi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisaan aja tu orang
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan hahahah emoticon-Ngakak
cuma segede jempol?
koplak joke ente yang satu ini ngakaks
wakakak koplak bgt gan Pantat Kebo..!!
wkwkwkwk bisa aja nih TS emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak