alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fcf8ee2c75b48c7f000002/teh-celup-si-drakula
Teh Celup si Drakula
Teh Celup si Drakula

di atas sebuah kapal berkumpulah tiga orang drakula...
drakula-drakula itu sedang makan malam bareng. Trus
drakula pertama,ngeluarin sesuatu dari dalam tasnya,
"nih...darahnya si Lady
Di, gua ambil sebelum dia mati,...sruppppp...uenakkk..!
Si drakula kedua yang dari amerika nggak mau kalah,
dikeluarkannya dari tasnya.."hmm...ini dia darah segar
punyanye Madonna...enak...!

Lalu si drakula yang dari Indonesia binggung... tapi dia
tenang, dan dengan santainya ia mengeluarkan SOFTEX
dari kantongnya...para drakula yang lain bingung , mau
ngapain dia,,,?

Dengan santainya ia memasukkan Softex itu kedalam
gelas berisi air putih...trus ngomong.."Ini dia baru teh
celup.......!!!!!""
wkakakakakakakakaka emoticon-Ngakak
wkakakakakakakakaka emoticon-Ngakak
udah pernah baca tapi ttp emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
softex-nya ex punya siapa Gan?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

teh celup....merk apaan tuh gan...?????
hahahahahahaha .. teh celuprasa darah ! emoticon-Najis
HAHAHAHHAHAHAHAHA #meninggalcajalahemoticon-Ngakak
wkwkwk teh celup yang praktis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
teh apaa nih haha
emoticon-Ngakak
Kocak gan teh celupnya..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:Teh Celup si Drakula
hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
gila n0h drakula kita gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngakak 100% bawa2 softex segala emoticon-Ngakak (S)