alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fcda795a2acfa570000000/new-foto-mengerikan-pekerja-bangunan-indonesia
Foto Luarbiasa Keberanian Pekerja Bangunan Indonesia!
WELCOME TO MY THREAD!

New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!

New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!
New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!

Spoiler for ngeri gan 1:
Spoiler for Ngeri Gan 2:
Spoiler for Ngeri Gan 3:
Spoiler for Ngeri Gan 4:
Spoiler for Ngeri Gan 5:
Spoiler for Ngeri Gan 6:
Spoiler for Ngeri Gan7:
Spoiler for Ngeri Gan8:
Spoiler for Ngeri Gan9:
Spoiler for Ngeri Gan10:
Spoiler for Ngeri Gan7:
Spoiler for Ngeri Gan7:
Spoiler for Ngeri Gan7:
Spoiler for Ngeri Gan7:
Spoiler for Ngeri Gan7:
Spoiler for Ngeri Gan:
Spoiler for Ngeri Gan:



Spoiler for Ngeri Gan:


Ngopi Dulu gan!
Spoiler for Ngeri Gan:


doi makan gan!
Spoiler for Ngeri Gan:
Spoiler for Ngeri Gan:
Spoiler for Ngeri Gan:



Blue Print! Bangunan.

Spoiler for Ngeri Gan:


BASE CAMP doi gan!
Spoiler for Ngeri Gan:
Spoiler for Ngeri Gan:
Spoiler for Ngeri Gan:


PESAN TS!
Spoiler for Ngeri Gan:
Spoiler for Ngeri Gan:


SEKIAN>>>>>>>>>>>>> yang udah Iso Mohon Cendol nya gan.emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!

Sumber: google.co.id

New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!
New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!
busseettt emoticon-Matabelo
Komen2 Bermutu ane Update Kesini


Spoiler for Komeng Bermutu:


Spoiler for Pesan Buat Pekerja:



New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!
New Foto Mengerikan Pekerja Bangunan Indonesia!
Kuli tak takut mati gan emoticon-Takut
Gak sebanding dengan gaji yang didapat tuh gan emoticon-Cool
gak pake pengaman tuh gan?
gak di ganti tar Jamsostek nya emoticon-Ngakak
ya gitu deh ane yakin imbalan yg mereka dapet buat jadi kuli seperti itu gak setimpal dengan apa yg mereka kerjakan!
KARENA BAGI PARA KAPITALIS NYAWA ORANG ITU GAK ADA ARTINYA!
emoticon-Takut
Sumpah, beneran punya 10 nyawa tuh orang
Quote:Original Posted By mbahjadol
ya gitu deh ane yakin imbalan yg mereka dapet buat jadi kuli seperti itu gak setimpal dengan apa yg mereka kerjakan!
KARENA BAGI PARA KAPITALIS NYAWA ORANG ITU GAK ADA ARTINYA!


bener bangez itu gan......
Terkenal emang gan pekerja kita diluar negri dengan segala keberanian nya itu .... luar biasa nyalinya tapi kadang mereka gak mikirin resikonya yang penting nafkah buat keluarga nyaemoticon-Matabelo
astaghfirullah... ane ngeri bgt ngeliatnya gan, berani2 bgt mereka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Waduh gan,,,kalau kaya gini mah,,spiderman juga lewat emoticon-Takut
Terkenal emang gan pekerja kita diluar negri dengan segala keberanian nya itu .... luar biasa nyalinya tapi kadang mereka gak mikirin resikonya yang penting nafkah buat keluarga nyaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By riottic
Terkenal emang gan pekerja kita diluar negri dengan segala keberanian nya itu .... luar biasa nyalinya tapi kadang mereka gak mikirin resikonya yang penting nafkah buat keluarga nyaemoticon-Matabelo


mereka gitu demi anak istri gan.........emoticon-Sorry
perjuangan pria indonesia itu gan! emoticon-2 Jempol

nyalinya besar itu, konsentrasi harus jalan terus, lengah sekali nyawa melayang



"I have seen the future, you're not in it"

Faceless Void

Benar-benar uji nyali ya gan...
demi mencari rupiah....emoticon-Matabelo
repost ya gan??

JUAL MASTER SOFTWARE MURAH (New Edition 2013)
salut banget ngeliat pekerjaan mereka gannnn, sedih ane jadinya, bener kata agan agan, gajinya gak setara sama kerjaannya, mereka kerja taruhan sama nyawa gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ngeri gan ngebayanginnya
ngilu kaki ane liat pic nya ngeri.... emoticon-Takut
tapi salut untuk mereka demi sesuap nasi emoticon-Matabelo