alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fc19262675b4db2e000003/perbedaan-pandangan-antara-lelaki-dan-wanita
Perbedaan Pandangan Antara Lelaki Dan Wanita
Lelaki: "Terus terang saja aku tak mengerti mengapa kamu boleh melihat cowok ganteng, sedangkan aku tak boleh menikmati cewek cantik?"

Wanita: "Aku menikmati cowok ganteng, ini namanya menyaksikan suatu benda yang indah, sedangkan kelakuanmu melihat cewek cantik tak lebih hanya untuk memuaskan pikiran jorok yang terpendam dalam hatimu."
asli nie agan bikin ketawa terus ane emoticon-Ngakak
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
dimane letak kocaknye?

ini mah serius banget, masuk h2h lebih cocok kayaknya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ada2 aja ente gan..kocak emoticon-Ngakak (S)
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
ane bantu :sundulgan
dan emoticon-Rate 5 Star dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
unyu banget nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
dalem gannnnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
somplaakkk bener... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk.. sip nih bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkemoticon-Ngakak (S) bs aja
brrrrr deh gan...
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
wah mantap tritnya gan
bikin emoticon-Ngakak ajah ane emoticon-Big Grin
buset dah jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)