alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fc13262775b41f21000008/cara-naik-gaji-dengan-cepat
Cara Naik Gaji dengan Cepat
Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi: "Pak, saya minta naik gaji dong..." (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos: "Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!" (tapi sambil melirik ke dada Dewi)
Dewi: "Kalo dinaikin 50 ribu, saia buka kancing 1 pak..." (sambil memegang kancingnya siap membuka)
Bos: (mikir cuma 50 ribu|) "Okelah buka 1 kancing..."

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi: "Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100 ribu..."
Boss: (makin penasaran dan deg-degan) "Boleh lah 100 ribu..."
Dewi: "Tanggung lho pak 2 kancing lagi..."

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Dewi)

Boss: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!!"

(Lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya)

Dewi: "Ada 4 pak jadi nambah 200 ribu ya, tuh udah liat kan... Makasih ya Pak..." (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss: "Lho, mau kemana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar... Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu?"
Dewi: "Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..."
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamaxx!!
makan tuh kancing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kesel 

ijin ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asyik gan lawakannya
ena 4 juta dehemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tips bisnis online
isi survey dapat uang+cendol [GRATIS]
kalo kurang berkenan pm aja gan,entar ane edit
Hancur boss besar....emoticon-Ngakak
Pinter gan, sis Dewi. emoticon-Ngakak
Keep posting, gan
Nah Loh Kena Tuh Bossnya, Kenapa Ga Minta Jadi Boss aja Dewinya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yach bis nya di peras.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwwk makin lama makin menggila emoticon-Ngakak (S)
ahahahahahahahaha gileeeee pinter bener nih sekretatis ahahahahaaha emoticon-Ngakak
Buset daaaah.. Ts na asli gokil abis bikin joke mpe nggegek ane bacanya

emoticon-Ngakak
Wkakakaka emoticon-Ngakak pinter2
Jd intinya pas nutup kancing tuh. Hahaha
pinter banget tuh cewek.
jadi naik gaji 4 juta 400 ribu dong emoticon-Ngakak
mantap gan ane cengar-cengir ini... emoticon-Ngakak
kocak gila gan , mayan menghibur juga emoticon-Ngakak (S)
Salut..
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak