alexa-tracking

Pertengkaran Suami Istri di Usia Perkimpoian 40 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fc11c605346a655e000017/pertengkaran-suami-istri-di-usia-perkawinan-40-tahun
Pertengkaran Suami Istri di Usia Perkimpoian 40 Tahun
Seorang suami dan istrinya bertengkar pahit pada hari ulang tahun ke-40 mereka.

Suami berteriak, "Bila kamu meninggal, aku akan memesan Nisan yang bertuliskan: 'Di sini terletak Istriku - Dingin seperti biasanya'"

"Ya," istrinya membalas, "Bila kamu yang meninggal, aku akan memesan nisan bertuliskan: "Di sini terletak Suamiku - Akhirnya bisa kaku juga'".emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKAN emoticon-Cool
jiah letoy terus dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masing2 sama2 gak puas nih laki bini dlm hal sex emoticon-Ngakak
wkwk wkwk kocakk gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk wkwk kocakk gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ngakak gw sumpah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw koplak tsnya nih emoticon-Ngakak
Wew ngweri
emoticon-Cape d... (S) aneh bnr pasangan nya
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak (S)
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
Lumayanlah daripada lumanyun,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha sama2 ga puas ama pasangannya emoticon-Ngakak
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak
perut ane ampe mules gara
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast
kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Quote:


kejar setoran ya?