alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbff640b75b4e853000000/ditemukan-seekor-ular-phiton-di-daerah-janur-elok-kelapa-gading-pic

Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]

Malem gan...
Barusan ane dapat BBM dari teman nih,dimana telah Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading belakang sekolah Penabur di duga habis menelan manusia.

Spoiler for Ular:


Spoiler for Korban:



Kalau Sayah sih agak gak percaya alias HOAX nih.
Masa korban ular gitu banget sosok mayat korbannya
Buat agan yang domisil di sekitar TKP,bener gak nih Gan ceritanya.
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
kemungkinan besar hoax Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]
ularnya bener, orangnya bener

yg salah temperacing
Quote:


Iya Gan sayah juga menduga kesana
mejeng lg di mpekiwan emoticon-Cool


---
100% HOAX,krn ane prnh uplot ni photo udh lm bngt ktika msh kaskus*us emoticon-Angkat Beer


kalo pngn di critain kronologi thu korban mokadnya knp,ke rmh ane bawa gula kopi dulu emoticon-army:
Diubah oleh .PLUR.
kalo foto yang ularnya kayanya bener tuh..
Quote:



nah ada kejelasan nih dari agan yang satu ini.
emoticon-Shakehand2
emoticon-Matabelo
thread ke dua dengan topik yang sama emoticon-Cape d... (S)
yang bener tuh?
Hoax kali itu mah emoticon-Hammer (S)
Quote:


yang penting +2 emoticon-Blue Guy Peace:
Quote:


dulu g cm satu aja gan picnya yg ane uplot,pi ada beberapa,syng udah pada di deletin sm dagumen emoticon-Mewek
Quote:


dan sekarang +3 emoticon-Embarrassment
jangan terlalu percaya apa yang datangnya dari internet emoticon-Embarrassment
Quote:


Kan pindahan dari trit ini gan
PINDAHAN

itu ularnya abis makan tukang nasi goreng+gerobaknya gan emoticon-Malu (S)
hii..

serem juga yach emoticon-Takut
Quote:


idem deh idem Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]
bibirnya seksihemoticon-Kiss (S)
gambarnya rusak emoticon-Matabelo
ngeliat bibirnya jadi inget om ENGXX:
emoticon-Ngacir2
Diubah oleh masihnewbie21
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di