alexa-tracking

Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbff640b75b4e853000000/ditemukan-seekor-ular-phiton-di-daerah-janur-elok-kelapa-gading-pic
Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]
Malem gan...
Barusan ane dapat BBM dari teman nih,dimana telah Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading belakang sekolah Penabur di duga habis menelan manusia.

Spoiler for Ular:


Spoiler for Korban:



Kalau Sayah sih agak gak percaya alias HOAX nih.
Masa korban ular gitu banget sosok mayat korbannya
Buat agan yang domisil di sekitar TKP,bener gak nih Gan ceritanya.
image-url-apps
kemungkinan besar hoax Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]
image-url-apps
ularnya bener, orangnya bener

yg salah temperacing
KASKUS Ads
Quote:


Iya Gan sayah juga menduga kesana
image-url-apps
mejeng lg di mpekiwan emoticon-Cool


---
100% HOAX,krn ane prnh uplot ni photo udh lm bngt ktika msh kaskus*us emoticon-Angkat Beer


kalo pngn di critain kronologi thu korban mokadnya knp,ke rmh ane bawa gula kopi dulu emoticon-army:
kalo foto yang ularnya kayanya bener tuh..
Quote:



nah ada kejelasan nih dari agan yang satu ini.
emoticon-Shakehand2
emoticon-Matabelo
thread ke dua dengan topik yang sama emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
yang bener tuh?
Hoax kali itu mah emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


yang penting +2 emoticon-Blue Guy Peace:
image-url-apps
Quote:


dulu g cm satu aja gan picnya yg ane uplot,pi ada beberapa,syng udah pada di deletin sm dagumen emoticon-Mewek
Quote:


dan sekarang +3 emoticon-Embarrassment
image-url-apps
jangan terlalu percaya apa yang datangnya dari internet emoticon-Embarrassment
Quote:


Kan pindahan dari trit ini gan
PINDAHAN

itu ularnya abis makan tukang nasi goreng+gerobaknya gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
hii..

serem juga yach emoticon-Takut
Quote:


idem deh idem Ditemukan seekor Ular Phiton di daerah Janur Elok Kelapa Gading [PIC]
bibirnya seksihemoticon-Kiss (S)
gambarnya rusak emoticon-Matabelo
×