alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbf37cea74b4d83300000a/suami-disuruh-minggat
suami disuruh minggat
Minggat
emoticon-Ngakak casnadi strees
Kacau. TS nya.. Bikin thread cuma copy paste ganti judul doang.. GAK KREATIF..
Kalo gak salah judul threadnya guyon suroboyo-an
g jadi pergi juga kl gitu caranya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
syukurin dah kalau emang ente diusir emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...

kacau nih TS rupanya
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
wakkakakakak,,,,bisa aja lu gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
LOL
bisa aja TS kalo bikin joke emoticon-thumbsup
hahaha kocak gan emoticon-Ngakak (S)




Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Najis
numpang ngakak gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak sengaja buka tread ini
eee ternyata jokesnya mantabs banget :2thunmbup
asal copas emoticon-Big Grin

eh tp lebih lucu joke nya emoticon-Hammer
lumayan gan bikin ketawa dikala ane sedang sedih hihihihi
Ijin kasih emoticon-Rate 5 Star gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
×