alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbd2c41b7608e31c000001/bosen-dengan-dota--beattle-reamls-jadi-pengganti
bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...
salam kenal para agan agan wati....

sorry kalo aen rada emoticon-Repostrepost
langsung cekidot...
bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...
Battle Realms is a strategy game that uses real time game modes Ubisoft production in 2001. This game uses the background of Japanese mythology. In this game will find characters such as samurai, ninja, werewolf, and geisha warriors.
Empat Alam Clan Utama Pertempuran

Klan Naga (Dragon Clan)

Naga klan menaruh kehormatan di atas segalanya. Mereka adalah pengikut Yang dengan hormat sebagai simbolnya. Mereka menggunakan senjata dimuat dan melawan dengan hormat. Para prajurit mereka harus bersatu dengan senjata mereka. dragon clan juga berjuang dengan kekuatan rahasia samurai mereka bahwa mereka memiliki pistol naga menguasai semangat zen cahaya yang dapat Dial naga manusia nyata

klan Serpent (Serpent Clan)

Kebalikan dari klan naga, klan itu terlupakan kehormatan mereka, dan selalu melakukan kejahatan. Klan ini adalah pengikut Yin. Mereka tidak menggunakan senjata seperti klan naga, namun mereka menggunakan kemampuan mereka berkelahi. Meskipun klan naga bisa menggunakan senjata api, clan Serpent bisa belajar rahasia mereka.
bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...
bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...

Wolf clan (Wolf Clan)

Klan ini menempatkan kebebasan di atas segalanya. mereka juga pengikut Yang dengan kebebasan sebagai simbol mereka. tidak seperti klan lain, mereka memiliki penyembuh tidak. orang dari klan ini adalah tipe alam bekerja keras dan ramah.

Klan Lotus (Lotus Clan)

Lotus klan adalah pengikut yang terakhir, tapi sekarang telah berubah menjadi Yin. Pengikut klan ini menggunakan korupsi sebagai simbol mereka
bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...

Tips dan Trik (rahasia)

Siapa yang tidak kenal dengan output PC game dari Ubisoft yang satu ini. Nah dalam posting ini saya akan berbagi sedikit tentang cara curang dengan menggunakan Alam Lotus bermain Pertempuran klan. Sebenarnya saya tidak dapat diandalkan dalam hal alam Battle. Namun saya menemukan teknik ini melalui majalah. Mungkin ada minat. Jadi Jauhkan membaca.

Segera, ya. Sebagai Realms mania Pertempuran tahu, Lotus adalah salah satu klan yang cukup kuat dalam game ini. Nah, di sini saya akan berbagi pengetahuan saya tentang bagaimana untuk melipatgandakan Brother pasukan, tiga kekuatan yang hanya dapat disebut setelah kami mendirikan sebuah monumen / plak / kuburan. Tentu untuk mengatur itu, kita harus memiliki cukup beras dan air.

Jika petani sudah bekerja dengan baik dan semua persyaratan dipenuhi untuk mendirikan sebuah monumen Saudara, kita hanya mendirikan Watchtower tiga. Anda mencoba untuk membangunnya dekat tempat saudara keluar. Berikutnya menghapus saudara bisa Anda menghapusnya. Mengingat Saudara hanya dapat dipanggil oleh 1 Yin poin. Untuk memanggil kalian bertiga harus memiliki 3 poin yin. Saudara yang memiliki bilang dial pohon yang ada di medan perang. Berguna untuk memperbaiki titik ying. Tapi untuk kegiatan ini harus berhati-hati lho. Sebelum melakukannya Anda harus terlebih dahulu meng-upgrade ke tingkat tinggi. hanya

bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...
If already a lot of points Yin. Call Brother that you have not remove it. If all three are all out, you stayed up all three ordered the three to which I said earlier Watchtower. fitting a brother to a Watchtower. Then what is done above the Watchtower's Brother? Sing ....?

bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...

Apa yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah untuk menghancurkan saudara keluar. Tunggu sebentar, jika menghancurkan saudara juga berarti kematian otomatis semua sinilah kegunaan dari Menara Pengawal. Saudara-saudara tidak akan pergi atau di mana saja. Jika Anda melakukan ini, maka berhasil. Anda tugas berikutnya adalah untuk membangun kembali Brother tempat keluar. Kemudian melakukan seluruh lagi. Setelah itu lebih rendah dan meningkatkan Saudara tua untuk Bruder Watchtower baru. Hancur lagi. Dan seterusnya. Selama pasokan beras dan air serta persyaratan lainnya terpenuhi. Anda masih bisa benar-benar melakukan trik.

bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...

wassalam semoga informasi ini berguna wassalam ..
ingat kaskuser yang baik selalu memberi bosen dengan DOTA beattle reamls jadi pengganti ...
ahaha game dr jaman ane sd ini gan emoticon-Ngakak
udah ga pernah ane maen game ini gan, tiap hari nge dota skrg emoticon-Big Grin

wah baru ini ane pertamax emoticon-Ngakak
main dota ga bakal bkin bosen emoticon-Cool
wahahahahahahah gileee ane SD udah ada ini game, tapi jujur ane sampe skrg masih main emoticon-Malu (S)
pict nya ga nonggol di ane gan emoticon-Frown
game PC pertam ane emoticon-Big Grin

favorit gue juga, secara mantap gameplay dan grafisnya (untuk saat itu)

jadi kangen main neh game emoticon-Big Grin
wuihh..ane jd lgsg kbayang pas jaman smp...
maen ntuh game sampe nginep di warnet...
wah ini mah game ane dr dulu gan.. . emoticon-Cool
udah tau gan sampe bugnya udah tau malah emoticon-Malu (S)
Udah sampe winter of the wolf malah
Buat maen online pake game ranger gan
gitu yah gan emoticon-Embarrassment
tapi ane lebih suka game FPS emoticon-Betty (S)
dah lama gak main dota
yang baru juga ada gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nama nya beatlle realms genesis ...
tuh yang update emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
DOTA 2 LA GAN hadeh agan ini emoticon-Cape d... (S)
Tetep masih cinta DOTA gan emoticon-Big Grin