alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbd2420975b4a75000000f/uang2-ini-mending-di-apain-yah
Uang2 ini mending di apain yah..
Quote:Sore agan sist semua..
gw kan punya uang yang lusuh kucel dari orang2 yang beli di toko gw..
mending diapain yah?di buang sayang..kalo di kasihkan kadang orang ga mau emoticon-Embarrassment
ada saran ga dari agan sist semua? emoticon-Embarrassment


Penampakan
Spoiler for 5000:


Spoiler for 10000:


Quote:bantu rate ya gan sist..emoticon-Rate 5 Star
yang komen mendapat pahala,amin..emoticon-Angel


tambahan dari kaskuser lain..
Quote:Original Posted By SuchaII
tak tambahin nih gan
Spoiler for buat parkir :D:

di amanin dulu..emoticon-Embarrassment
mending dikoleksi aja gan
sayang kalo dibuang
siapa tau untuk tahun 2100 banyak yang nyari ntuh duit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

malah yang punya yang pertamax
emoticon-Cape d...
jajanin rokok aja di warung gan, duitnya dilipet, trus cepet2 pergi emoticon-Big Grin
mending buat koleksi aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By UlesPoker
jajanin rokok aja di warung gan, duitnya dilipet, trus cepet2 pergi emoticon-Big Grin


pengalaman bgt nih kayaknya emoticon-Ngakak
masa sih ada pengemis dikasih uang walau jelak gak mau...?
Quote:Original Posted By senobenington
mending dikoleksi aja gan
sayang kalo dibuang
siapa tau untuk tahun 2100 banyak yang nyari ntuh duit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

malah yang punya yang pertamax
emoticon-Cape d...


2100 kek nya udah habis di makan rayap..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By UlesPoker
jajanin rokok aja di warung gan, duitnya dilipet, trus cepet2 pergi emoticon-Big Grin


kasihan gan pemilik warungnya..emoticon-Sorry
gw ngga ngerokok soalnya,gw kan cewe..emoticon-Embarrassment
di robek aja sekalian dan masukan WC
biar jadi tabungan uang WC nya emoticon-Ngakak
Kalo pusing, ke kotak amalin aja gan
Quote:Original Posted By .HaazzarD.


pengalaman bgt nih kayaknya emoticon-Ngakak


iya kek nya gan..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kaskus
masa sih ada pengemis dikasih uang walau jelak gak mau...?


ada gan pengemis yang di kasih uang jelek langsung di buang..emoticon-Cape d... (S)
Di lipet lipet trus beliin di lampu merah gan pas udah mau ijo. Dijamin ga ketawan emoticon-Ngakak
pas bayar duitnya digulung aja gan emoticon-Big Grin
mending ente beli pulsa di tempat yg ente ga pernah beli.. terus kasih uangnya..
jangan pernah balik lagi ke tempat itu Uang2 ini mending di apain yah..
dituker ke bank aja mana tau bisa, atau ga bakar aja gan kasian itu kalo sampe ke tangan laen tar ga laku
Quote:Original Posted By tokojersey
di robek aja sekalian dan masukan WC
biar jadi tabungan uang WC nya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pingin gw sobek tapi lumayan bisa buat beli masakan padang..emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By widyirsan
Kalo pusing, ke kotak amalin aja gan


niatnya amal ya bukan buang duit..emoticon-Embarrassment
Buat bayar parkir gan emoticon-Ngakak
ditabung kebank juga masih bisa asal no swri kagak ilang
bawas ke SPBU gan..
abis ngisi byar langsung tancap gaspol Uang2 ini mending di apain yah.. Uang2 ini mending di apain yah..
Quote:Original Posted By senobenington
mending dikoleksi aja gan
sayang kalo dibuang
siapa tau untuk tahun 2100 banyak yang nyari ntuh duit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

iya kalo masi idup gans
emoticon-Cape d...