alexa-tracking

Uang2 ini mending di apain yah..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbd2420975b4a75000000f/uang2-ini-mending-di-apain-yah
Uang2 ini mending di apain yah..
Quote:


Penampakan

Spoiler for 5000:


Spoiler for 10000:


Quote:


tambahan dari kaskuser lain..
Quote:

di amanin dulu..emoticon-Embarrassment
mending dikoleksi aja gan
sayang kalo dibuang
siapa tau untuk tahun 2100 banyak yang nyari ntuh duit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

malah yang punya yang pertamax
emoticon-Cape d...
jajanin rokok aja di warung gan, duitnya dilipet, trus cepet2 pergi emoticon-Big Grin
mending buat koleksi aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


pengalaman bgt nih kayaknya emoticon-Ngakak
masa sih ada pengemis dikasih uang walau jelak gak mau...?
Quote:


2100 kek nya udah habis di makan rayap..emoticon-Big Grin

Quote:


kasihan gan pemilik warungnya..emoticon-Sorry
gw ngga ngerokok soalnya,gw kan cewe..emoticon-Embarrassment
di robek aja sekalian dan masukan WC
biar jadi tabungan uang WC nya emoticon-Ngakak
Kalo pusing, ke kotak amalin aja gan
Quote:


iya kek nya gan..emoticon-Ngakak

Quote:


ada gan pengemis yang di kasih uang jelek langsung di buang..emoticon-Cape d... (S)
Di lipet lipet trus beliin di lampu merah gan pas udah mau ijo. Dijamin ga ketawan emoticon-Ngakak
pas bayar duitnya digulung aja gan emoticon-Big Grin
mending ente beli pulsa di tempat yg ente ga pernah beli.. terus kasih uangnya..
jangan pernah balik lagi ke tempat itu Uang2 ini mending di apain yah..
dituker ke bank aja mana tau bisa, atau ga bakar aja gan kasian itu kalo sampe ke tangan laen tar ga laku
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pingin gw sobek tapi lumayan bisa buat beli masakan padang..emoticon-Embarrassment

Quote:


niatnya amal ya bukan buang duit..emoticon-Embarrassment
Buat bayar parkir gan emoticon-Ngakak
ditabung kebank juga masih bisa asal no swri kagak ilang
bawas ke SPBU gan..
abis ngisi byar langsung tancap gaspol Uang2 ini mending di apain yah.. Uang2 ini mending di apain yah..
Quote: