alexa-tracking

Nikah dulu? atau Sukses dulu gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbcab52675b4d73200000a/nikah-dulu-atau-sukses-dulu-gan
Nikah dulu? atau Sukses dulu gan??
Nikah dulu? atau Sukses dulu gan??

Nikah dulu? atau Sukses dulu gan??

Quote:


Spoiler for buka:


Quote:


Spoiler for buka:


sumber : klik

kunjungi trit lain ;
Quote:
Nikah dulu? atau Sukses dulu gan??
mana yang duluan ja gan...nunggu sukses tkt kburu aki2emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw ane keduax dah
mnrt gw sukses dulu dehh.. karena dengan sukses kita mau nikahin siapaun bisa emoticon-Ngakak
tergantung ajaa gannn

tapi kalo bisa sukses dulu tapi yaa jgn klmaan jugaa lahh liat umur emoticon-thumbsup
klo gw nyoblos dlu dehh.....urusan laen belakangan..haha
Quote:

waduh kaya bupati aje lu gan emoticon-Ngakak
Quote:

takut ditinggal juga ni keknya,.
Kadang nikah dulu bisa membantu kesuksesan,, tapi sukses dulu juga bisa menjamin pernikahan yg lebih baik
mau nikah dlu atau sukses dlu itu tergantung Yang DiAtas, jalanin ajha dan terus bersyukur maka semuanya akan di limpahkan-Nya kepadamu.. emoticon-Malu (S)
Sukseeees dulu ane mah
kalo ane sih nikah dulu gan.. masa nungguin kaya

sama kayak beli sajadah emas dulu baru sholat emoticon-Hammer2
dapet restu dari orang tua dulu gan emoticon-Ngakak

Yang mana duluan aja gan,, klo udah ada calon nikahin dulu trus baru dahh bareng2 cari uang
kalau bisa sih nunggu sukses dulu gan... tapi kalau ngak sukses, nikah dulu baru sukses.. di balik pria sukses ada wanita baik yang mendukungnya
Quote:

ngeeekkkk... PD amat ini Agan. Yakin Pevita Pearce mau nikah sama Ente kalo punya duit banyak?
Quote:


setuju nieh...
yang penting restu ortu lah masalah kaya miskin ntar aja yg penting ada modal buat menjadi orang kaya hehehehehehe

yg jelas jg sampe salah pilih pasangan, orang kaya itu adalah orang yg selalu bersyukur dengan rezeki yg ada dan bisa berbagi dgn manusia yg lain

so kalo dah dapat restu lsg nikah aja...
yang pasti harus punya kerjaan yang memiliki penghasilan baru boleh nikah
ml dulu gan..
gan, pacar ane barusan baca nih trit agan
langsung minta nikah gan
ahahaha
emoticon-Ngakak
Mudah-mudahan ane sukses dulu aja ga, Amin emoticon-Matabelo