alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbc87c1dd719f00a000006/masih-ingatkah-kalian-pada-quottawa-sutraquot
Smile 
Masih Ingatkah kalian pada "Tawa Sutra"
assalamualaikum ...
ane cuma mau ngasih info sorry kalo ane rada emoticon-Repostrepost
langsung aja gan cekidot....
Tawa Sutra menayangkan berbagai macam aksi tusbol-tusbolan dan kejadian aneh yang dialami manusia kera dan makhluk lain yang diperankan oleh para pemainnya.Pemerannya pun bermacam-macam,mulai dari manusia,jin,setan,Bidadari,hingga Tuyul dan Gendengruwo.Biasanya,pemain tawa sutra selalu membuat skenario sendiri seperti ketika ceritanya tentang tukang sayur yang menjadi titisan dari Harry Potter,Pepi bisa jadi banci bareng Ade Namnung dan Ari Untung.Atau Budi Anduk dapat memukuli Daus dan Hendrik untuk membuat Miyabi jatuh cinta kepadanya(?),padahal ceritanya tentang tukang cukur yang diminta memotong rambutan.
Tawa Sutra biasanya menyewa bintang tamu.Sayang,bintang tamu itu tidak pernah berada lama di acara ini dikarenakan merasa diteror oleh Ari Untung dan Pepi yang selalu mencoba untuk memalak mereka walau dihalangi oleh Ade Namnung.Sebenarnya,Ade Namnung tidak melakukan apa-apa, karena Ade suka sesama pria.Tapi karena badannya yang besar tapi kurang cerdas,ia disuruh berdiri di depan pintu sehingga menghalangi Ari dan Pepi untuk masuk.
berikut para pahlawan tawa sutra...
Budi Anduk
Budi Anduk adalah Genderuwo paling sukses di seluruh Dunia Lain karena menjadi pemain utama Tawa Sutra.Konon,ia adalah pemegang sabuk makhluk paling mengerikan se-Jawa Timur.Bahkan,semua hantu pun mendadak kejang-kejang ketika melihat mukanya,termasuk Amingwati.Karena itu,orang tuanya malu dan menyerahkannya kepada Ari Untung untuk diperbaiki mukanya.Untunglah,setelah ia menjadi bintang utama di Tawa Sutra,orang-orang mulai menaruh simpati kepadanya.Walau begitu,mukanya belum dapat diperbaiki hingga saat ini karena tidak ada dokter yang berani melihat Budi Anduk.
Budi Anduk juga pernah bermain di acara Untung Ada Budi,acara Budi dan Ari Untung merayu artis-artis untuk membeli jamunya Nona Menoor.Sayang,acara ini dihentikan karena para bintang tamu mendadak meninggal dunia setelah pulang dari acara itu.Persentase orang yang meninggal dunia sekitar 68% berdasarkan penelitiannya Roy Suryo.
Budi Anduk juga pernah menjadi Vocaloid ketika lagi melakukan lypsinc Imitation Black bersama Peppy dan Arie Untung. Sehingga Len dan Rin melihat mereka lagi nyanyi-nyanyi geje, mereka terpana dan menjadikan ketiga orang aktor tawa sutra sebagai Vocaloid.

Pepi
Pepi adalah jin yang telah menghantui kota Bandung,khususnya daerah Cikotok sejak 1001 abad yang lalu.Ia pernah menjadi pembantunya Tukul Arwana.Ketika menjadi pembantunya Tukul,ia sangat menderita karena harus membersihkan air liur Tukul yang menyebabkan banjir di Jakarta.Untunglah,ia diberikan kepada Ari Untung setelah Pepi mengajak Tukul terjun dari gedung 89 tingkat. Walau setelah diberikan kepada Ari Untung ia disuruh menjadi Waria,ia menerimanya karena memang itulah pekerjaannya sejak zaman dulu.Pepi
Pepi adalah jin yang telah menghantui kota Bandung,khususnya daerah Cikotok sejak 1001 abad yang lalu.Ia pernah menjadi pembantunya Tukul Arwana.Ketika menjadi pembantunya Tukul,ia sangat menderita karena harus membersihkan air liur Tukul yang menyebabkan banjir di Jakarta.Untunglah,ia diberikan kepada Ari Untung setelah Pepi mengajak Tukul terjun dari gedung 89 tingkat. Walau setelah diberikan kepada Ari Untung ia disuruh menjadi Waria,ia menerimanya karena memang itulah pekerjaannya sejak zaman dulu.
Ari Untung
Ari Untung adalah seorang dukun nomor satu di Rajagaluh.Ia terkenal karena dapat membuat orang yang tidak bisa tidur menjadi tidur untuk selamanya.Ia pernah menjadi VJ di MTV(Malak Television),dimana ia menjadi Ari Rampok dan membimbing cara memalak orang tanpa dihajar massa,yakni dengan menyerahkan diri ke Polisi terlebih dahulu.Ia memiliki berbagai macam makhluk halus,seperti Daus,Hendrik,Pepi,dan Budi Anduk.Hantu ini selalu setia mengikutinya walaupun ia sedang bertingkah autis.
Ari Untung pernah menjadi orang penting di acara Kroscek,dimana ia menjadi pemungut kantong kresek itu.Ia mengumpulkannya dari Sabang sampai Merauke.Dikarenakan pekerjaannya yang sangat melelahkan,ia pernah digosipkan hilang di daerah balapulang.Padahal,sebenarnya ia bersembunyi di RS Extra karena kelelahan.Ia akhirnya keluar dari persembunyiannya setelah perawatnya diganti oleh Aming dan Roni Dozer,sehingga yang ada dia sakit betulan.Ade Namnung juga dijadikan penjaga keamanan di Tawa Sutra.Ia disuruh berdiri di depan pintu,sehingga tidak ada yang bisa masuk ke dalam apabila ada penagih hutang dan orang gila yang ingin memeluk Budi Anduk.

somoga apa yang saya kasih bermanfaat
wassalam .....
jangan lupa gan mohn emoticon-Cendol (S)


emoticon-Cendol (S)
udah lupa ane gan emoticon-Hammer2
masih dong gan, pemerannya ada yg mirip ts?
budi anduk = ts emoticon-Ngakak
tawa sutra di antipi kan gan? masih. tapi ane ga prnah nonton tuh acara..
Inget gan, kocak tuh, tiap dinihari jg msh di tayangin gan
udah lupa gan emoticon-Ngacir
lu ngemeng apa sih gan ? ane kaga ngarti.. emoticon-Bingung

lagi bangun rumah ya gan ? minta dibata gitu kayaknya emoticon-Big Grin
haha,, tontonan gw tuh pas pulang sekolah sekitar tahun 2007 gitu malem jg ada..
tp sekarang ditayanginnya subuh, yg XL pulak padahal lebih lucu yg biasa emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By BatoKelapo
masih dong gan, pemerannya ada yg mirip ts?
budi anduk = ts emoticon-Ngakak


Komen yg ni emoticon-Ngakak inget donk,kocak tuh acara emoticon-Ngakak
ane ga pernah lupa tawa sutra gan, ngakak bener..
ane suka lawakan budi anduk emoticon-Ngakak
inget gan..disitu mulai bomingnya budi anduk ma pepi
itu kocak emg gan.. skr masi ad ga ya?
Quote:Original Posted By uyeeprikitiew
lu ngemeng apa sih gan ? ane kaga ngarti.. emoticon-Bingung

lagi bangun rumah ya gan ? minta dibata gitu kayaknya emoticon-Big Grin


elu yg ane bata emoticon-army

hargai dikit kek trit orang lain emoticon-army

=========================

iya gan, acara terkocak gan,, daripada sketsa atau OVJ emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BatoKelapo
masih dong gan, pemerannya ada yg mirip ts?
budi anduk = ts emoticon-Ngakak



Eh tapi ane nonton tawa sutra gara2 ada budi anduk,, kalo udah ngekek ane ikutan ngekek emoticon-Ngakak
tawa sutra memang yang ...
lucu dan sabria kono nya bikinemoticon-Kissemoticon-Kiss
ada yang tau alamat nya ga yahh ....
inget donk, jaman dimana sketsa dan OVJ blom booming, tuh acara (tawa sutra) jadi pelepas kepenatan dengan KETAWA emoticon-Ngakak

dan yang paling pasti icon-nya si budi anduk emoticon-Ngakak yang ditemani peppy, ari untung, alm. ade namnung + cewe2 tipe warkop DKI (u know what i mean)

emoticon-Ngakak
Masihlah gan. Tapi sekarang ane gapernah liat lagi
budi anduk sekarang diganti sama budi doremi gan emoticon-Ngakak
masih gan
ini yang main klo g s;ah alm ade namnung
dan masih di tanyangin ma antipi tengah malem gan
lucu2 gan
emoticon-Ngakak