alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbbe737b12433946000001/transformer-2---ini-kesalahan-disengaja-atau-gimana-yah
Transformer 2 - Ini kesalahan disengaja atau gimana yah?
Gan coba liat di bawah. atau agan bisa cek sendiri di filemnya di menit ke 18:30 s/d 18:33
itu kesalahan eja.
seharusnya : FEMALE HAS SILVER FROM CUBE
tapi malah ditulis FEMALE HAS SLIVER FROM CUBE.

Sliver arti nya??? hehehe
Nih gan capturenya.
Spoiler for Transformer 2 salah eja:
bawah ane kayanya tau gan emoticon-Cendol (S)
mungkin dari editornya kurang teliti kali emoticon-Embarrassment emoticon-Stick Out Tongue
itu subtitlenya yang salah gan, agan nyari subtitle yang agak bagusan ajaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By digi_ngalam13
itu subtitlenya yang salah gan, agan nyari subtitle yang agak bagusan ajaemoticon-Ngakak


Itu bukan subtitle gan.
Ane ga pake subtitle.
Coba aja cek sendiri gan di menit yang ane sebut diatas.
Cari movie yang tanpa subtitle
cek gugel trenslet gan
sliver emang bhs. inggris kok emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By hark_89
cek gugel trenslet gan
sliver emang bhs. inggris kok emoticon-Angkat Beer


yoi gan
sepotong/potongan, cuilan emoticon-Big Grin

tsnya belajar dulu ya emoticon-Malu (S)
Yg ngetik nya buru" kaya nya gan
Jd jari nya balapan
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kothok king


yoi gan
sepotong/potongan, cuilan emoticon-Big Grin

tsnya belajar dulu ya emoticon-Malu (S)


ente bener gan.
sip sip.
thanks
tu film ori apa pak tani? kalo ori emang kayak gitu kok teks nya emoticon-Ngakak
wkwkwk yg edit film ngantukemoticon-Ngakak
biasa gan malem2 kali ngeditnya....
hehehehehehehe.....
dalam bahasa inggris, sliver memang ada gan. cmiiw . . .
sliver = pecahan kaca, gan.
Typo kali gan, maklum manusia emoticon-Hammer
Di filmnya ane inget banget si cewenya bawa potongan kubusnya ..
Berarti sliver itu potongan gan emoticon-Big Grin
jahh itu mah yg bikin subtitlenya yg kurang teliti gan,bukan dari transformernya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iki.rizki
Di filmnya ane inget banget si cewenya bawa potongan kubusnya ..
Berarti sliver itu potongan gan emoticon-Big Grin


bener gan

Quote:Original Posted By iki.rizki
Di filmnya ane inget banget si cewenya bawa potongan kubusnya ..
Berarti sliver itu potongan gan emoticon-Big Grin


Ente bener gan.
Ane harus les bahasa jepang nih biar bisa
wah iya tsnya teliti bgt emoticon-Ngakak iya emg bukan dr subtitle dvd ato bioskop gan itu emg dr filmnya di taro tulisan itu kan krn pas dia ngomong gitu itu pake bahasa robot jd ada translate inggirnya,kecuali yg bisa bahasa transformer mungkin ngerti emoticon-Ngakak abis liat komen diatas sliver potongan toh emoticon-Malu (S) jd bener dong itu kata2nya
×