alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbbc2f2775b4251a000016/temen-ane-lagi-kumat-gan-gila
temen ane lagi kumat gan (gila)
selamat pagi, siang, malam buat agan yg lg ngaskus
nih gan ane punya temen (gila) dengan ciri2 sebagai berikut :

Spoiler for KLIK:


sebenrnya TS sedikit malu punya temen kayak gini
Spoiler for klik:


nih gan ane kasih videonya

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


Spoiler for bonus:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

nih gan orangnya
Quote:Original Posted By ammar.agan
itu ane gan
ganteng kan emoticon-Cool

PD bgt gan
udah gila
itu foto tsnya ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kagak kluar video mapictnya gan...emoticon-No Hope
Kagak nongol pics sama vid nya gan, siapa tau ane bisa bantu agan. Anak pak Muhari kan? emoticon-Ngakak
videonya gk bisa diliat gan...dr hp soalnyaemoticon-Ngakak
ga bs di puter gan videonya
videonya ga bisa di waffer gan
benerin dulu tuh
Picnya gak keluar gan emoticon-Malu
gila bener tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila tuh
nggak tau malu ya
Gila ts narsis abis.. emoticon-Hammer2
wah goplah lu gan
jgn2 tsnya ya ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fivesh
itu foto tsnya ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bukan gan
itu foto temen ane yg plg gila
tu gambar TSnya gan, TSnya sahabat ane...

ane haus emoticon-Blue Guy Bata (L) gan
timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) aj gan.
nama temen ente siapa gan emoticon-Embarrassment

kenalin ke ane dong gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
TS nya ikutan gila krn pny temen gila gak tuh? emoticon-Ngakak
parah banget dah tu temen ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fivesh
itu foto tsnya ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane rasa juga begitu gan... emoticon-Ngakak (S)

itu orang gan ? Wkkkwkw emoticon-Ngakak