alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbb550017608571200000a/banjir-jembatan-tiga---pluit-blm-surut
Peringatan! 
Banjir Jembatan Tiga - Pluit Blm Surut
Banjir di tempat lain beberapa titik banyak yg surut, tidak di daerah jembatan tiga - pluit karena ada tanggul di pluit jebol.


Lokasi :
mulai dari keluar tol jembatan tiga masih di rendam air

Ane iseng kasih informasi buat agan2 semua yg ingin melewati jalan jembatan tiga arah pluit...rumah ane deket2 sini gak mungkin repost di poto pake bb jadul ane gan....

penampakan gan :




Banjir Jembatan Tiga - Pluit Blm SurutBanjir Jembatan Tiga - Pluit Blm SurutBanjir Jembatan Tiga - Pluit Blm SurutBanjir Jembatan Tiga - Pluit Blm SurutBanjir Jembatan Tiga - Pluit Blm SurutBanjir Jembatan Tiga - Pluit Blm Surut


Semoga bermanfaat buat semuanya :


ga nolak : emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamaxemoticon-Sundul Up
abis liat td dri tol..keknya blom ad perubahan signifikan
wah, untung daerah ane kg kebanjiran,
nice share ts emoticon-Rate 5 Star
semoga lekas surut
di jakpus banjir d sni udah surut gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Pumaboy
abis liat td dri tol..keknya blom ad perubahan signifikan

Quote:Original Posted By jendral.kumis
widih,, masih bnjir aja gan...
untung daerah ane di cengkareng arah kamal , udh surut nih..

mampir ke lapak ane gan, monggo...


Masih blm ada perubahan dari kemarin gan..

Quote:Original Posted By sempakbajakan
wah, untung daerah ane kg kebanjiran,
nice share ts emoticon-Rate 5 Star


thx gan
di tempat ane sudh surut.. tinggal lumpur doang yg nyisa..
jadi berasa di lapindo emoticon-Big Grin
wah, semoga cepet surut deh.
duh pict nya gak nampak emoticon-Hammer (S)
untung ane ga dijakarta gan,semoga lekas beres dah tu kota gan
Sabar ya gan ane juga kebanjiran
ane td abis dr pluit emporium gan... rencana ngajar di jembatan dua... ga bs lewat emoticon-Mewek belom surut sama sekali emoticon-Mewek
saluran pembuangan sama daerah resapannya kurang bagus mungkin gan di daerah situ emoticon-Matabelo
Jalannya jadi sungai emoticon-Cape d...
semoga cepat surut gan.. emoticon-Sorry
banjir di pluit harus segera di alirkan supaya seluruh jakarta surut ,
karena air dari jakarta BUNTU di jakarta utara
akibat pompa rusak


==========

memindahkan ibukota adalah solusi kabur dan membunuh semua warga jakarta dan sekitarnya

JAKARTA HARUS DIPERBAIKI, bukan kabur


jangan sampai warga jakarta ditinggal dapet sampah2 bencana-nya saja
(tidak ada pembangunan berkelanjutan, cuma jadi sarana pemerasan pajak)


==========

turut duka buat korban

lebih duka lagi kalo ada yang memanfaatkan untuk pencitraan

Spoiler for liat nih:

.
Hari ini banjir di jembatan tiga & bandengan masih berapa dalem gan???
widih masih banjir ya gan
Barusa aku dapat kabar dri sodara di cengkareng udah surut aernya
-
Buat daerah yg laenya semoga cepet kelar juga banjirnya
Amien
wah parah juga ya banjirnya