alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbb33d7d1243716300000c/ada-yang-tahu-klinik-tong-fang-kemana
Ngakak 
Ada yang tahu klinik tong fang kemana??
Gan ente pada tau ga klinik tong fang kemana??
apa usaha nya makin lancar or bangkrut yaAda yang tahu klinik tong fang kemana??

jgn lupa komeng ye gan...emoticon-Cendol (S) sekalin emoticon-Blue Guy Bata (L) jgn d bata ya
Ni Thread calon HT nih .... emoticon-Big Grin

Klinik tongpeng lg nyari kata" iklan yang bagus lg dari sblumnya gan ... coz yg lalu dh pada di plagiat ma kaskuser smua ... emoticon-Big Grin
maish ada kok klinik tongfang emoticon-Big Grin

ane sering lwt kok emoticon-Malu (S)
gagal pertamax
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear
Ni Thread calon HT nih .... emoticon-Big Grin

Klinik tongpeng lg nyari kata" iklan yang bagus lg dari sblumnya gan ... coz yg lalu dh pada di plagiat ma kaskuser smua ... emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak bisa aja ente gan..
malu kali dia gan, testimoninya dibikin meme.comic emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cendollagidonk
maish ada kok klinik tongfang emoticon-Big Grin

ane sering lwt kok emoticon-Malu (S)


yg boneng gan??rame ape sih tuh klinik
kabarnya sih ganti nama jadi Mc Donald
karena saking di hina2 terus jadi menghilang dia ganemoticon-Ngakak
jalan jalan di mari dlu ah emoticon-Malu (S)
masih ada gan, tp udah gak ada lgi iklannya di TV gara2 pernyataan yg dibuat2
Iya gan ane udah gapernah liat lagi iklannya emoticon-Ngakak
masih ada gan dibrosur2 mah emoticon-Ngakak
gara2 banyak kaskuser yg kreatif tong fang gaa muncul2 lagi.

lagi bikin iklan baru klee gan
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

:ngacir: Jangan Takut Transaksi di FJB kaskus :ilovekaskuss
Jgn mule lg gan, tar dtangkep pak polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmm balik ke negeri asalnya...emoticon-Cool
lagi mikirin iklan baru gan, biar gk dibuat becandaan emoticon-Ngakak
yang punya lagi sakit gan, dan dia baru sadar kliniknya ga bisa nyembuhin apa-apaemoticon-Ngakak
ke laut gan... emoticon-Ngakak