alexa-tracking

Buset! sendal kayak gini siapa yang suruh make? Maling juga gak mau nyolong..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbb268e574b43967000008/buset-sendal-kayak-gini-siapa-yang-suruh-make-maling-juga-gak-mau-nyolong
Buset! sendal kayak gini siapa yang suruh make? Maling juga gak mau nyolong..
Buset! sendal kayak gini siapa yang suruh make? Maling juga gak mau nyolong..
Gimana gan?
tertarik mau beli? emoticon-Ngakak
ini sendal buat orang rematk bukan yak ?? emoticon-Big Grin

nih gan ada bonus satu lagi ane nemu: emoticon-Ngakak
Buset! sendal kayak gini siapa yang suruh make? Maling juga gak mau nyolong..

menerima yang menimpuk ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau emoticon-Rate 5 Star bole emoticon-Smilie
sendal apaan gan emoticon-Matabelo

Ohh haha emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
kalo udah kebel di pake aja gan emoticon-Embarrassment
sayang kan sendal nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By itocasillas
kalo udah kebel di pake aja gan emoticon-Embarrassment
sayang kan sendal nya emoticon-Ngakak


iya gan bisa juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah sendal refleksi model baru emoticon-Ngakak



Quote: Toko online include domain + hosting + template + mobile compatible Rp.300.000
Spoiler for jasa pembuatan website toko online 300.000 rupiah saja:

bagus untuk kesehatan dan refleksi emoticon-Ngakak
apa gak sakit sandalnya kayak gitu, bukannya terapi bisa2 malah masuk rumah sakit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
abis make yg ada malah ga bs jalan lg emoticon-Ngakak (S)
kalo yg ginian niat banget ya dibuat..
ga kepikiran betapa licin dan sakitnya sendal ini pas dipake.
emoticon-Ngakak

sp yg mw pake cba
sendal debus emoticon-Ngakak
sandal terapi ntu gan emoticon-Ngakak
keren gan, kreatif
sandal kesehatan emoticon-Big Grin
sandal buat ke masjid biar gaada yg nyolong emoticon-Ngakak
Itu kaya sendal sehat gan emoticon-Ngakak
kurng krjaan yg bkinnya emoticon-Ngakak
begoo..! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sendal beneran apa kulit duren beneran sih? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung