alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fbb0dc8327cf0e1c000008/7-alasan-laki-laki-rajin-masuk-sekolah
7 Alasan Laki-Laki Rajin Masuk Sekolah
kalo jaman dulu mah kesekolah hanya untuk menuntut ilmu agar di masadepan nya mapan atau sukses
tapi jaman sekarang sekolah karena ada alaesan nya selain bikin pinter

Langsung aja gan !!!

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for BONUS:
pertamax kah ?

nice trit gan
Quote:Original Posted By SoeKheped
pertamax kah ?

nice trit gan


cepet banget si agan
slamet gan agan pertamax emoticon-Shakehand2
cuma berlalu buat laki-laki kan? ane perempuan jd yg di atas ga berlaku emoticon-Ngakak (S)
kalo ada cewe cantik, pasti semangat masuknya gan emoticon-Wowcantik:


setuju gan sama atas ane emoticon-thumbsup emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
gw bgt nih gan emoticon-Metal:
kalo ane dulu karena mikirin masa depan gan... :malus...
lw ane pengen nyari ilmu sih gan emoticon-Cool
Hahaha..
Bisa aja agan..
Klo ane yg nmor satu gan...
Hahaha..
Uang jajan
yg jelas nambah ilmu dan cari cewek gan.. emoticon-Smilie
ane gk pernah tuh minta uang jajan ma ortu,ane malah di kasih gk pernah minta... tapi kalo gk masuk ane rajanya gan... hehe emoticon-Big Grin sampe alpha 9 kali... emoticon-Wink
1 ama 2 gan ,,, yg lainnya rahasia emoticon-Hammer2
klo dulu ane rajin sekolah gara" belum ngerjain PR gan emoticon-Hammer2
BetuuuuuuuL... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alasan yg point 2 tuh ane bangett emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nonarisa
cuma berlalu buat laki-laki kan? ane perempuan jd yg di atas ga berlaku emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Genit ada cewek nih emoticon-Embarrassment Boleh dong PM fbnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By jockerinaction
klo dulu ane rajin sekolah gara" belum ngerjain PR gan emoticon-Hammer2
Betul tuh gan emoticon-thumbsup
Ane setuju sama pendapat ente. emoticon-Embarrassment
ini modusnya ts kali ya? btw ane jg ngalamin hampir semuanya gan emoticon-Malu (S)
waduh gan kalo sekolah nya kaya gituan
wajib belajar 20 tahun juga boleh gannn...emoticon-Malu (S)