alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fba89420d719eb36000007/teknik-berbicara-yang-pengen-nembak-cewek-biar-ga-di-tolak--masuk
Teknik Berbicara! (yang pengen nembak cewek biar ga di tolak/ Masuk!)
Selamat datang kaskuser

Teknik Berbicara! (yang pengen nembak cewek biar ga di tolak/ Masuk!)


Langsung aja gan/wat
Ane mau berbagi teknik berbicara!
teknik ini bisa digunakan buat nembak cewek, perintah ke orang, dll.
Cewek2 pasti ga bakal bisa nolak agan2!

Caranya adalah mengalihkan maksud dari pertanyaan pertama dengan pertanyaan kedua yang tidak penting.
kalo yang berhubungan dengan pengalihan pasti yang dibutuhkan adalah kecepatan. Jadi setelah petanyaan pertama, agan harus cepet tanya dia pake pertanyaan ke 2.



Contohnya :

*nembak cewek*
Agan : Hy km mau kan jadi cewek aku' eh rumah km yang merah itu kan?
(ceweknya pasti jawab IYA)
Cewek : Iya

*perintah*
Agan : Eh ntar malem traktir gw yah yawdah gw mau kesini dulu yah, ntar gw hubungin lagi.
korban : Ok


biar si dia makin ga bisa nolak, agan selipkan kata sumpah dengan kecepatan kilat.
- Agan : Hy km sumpah demi tuhan kan mau jadi cewek aku' eh rumah km yang merah itu kan?
Cewek : Iya


- Agan : Eh sumpah pocong yah ntar malem traktir gw' yawdah gw mau kesini dulu yah, ntar gw hubungin lagi.
korban : Ok



Trik di atas bisa langsung dicoba, jangan di test pada kucing tetangga. kecakar tanggung sendiri.



_HampirGanteng_
zzz..cepet banget dong ngomongg nya.
ntr bertahan nya juga cepet lagi..hehehe

biar si dia makin ga bisa nolak, agan selipkan kata sumpah dengan kecepatan kilat.
" Agan : Hy km sumpah demi tuhan kan mau jadi cewek aku' eh rumah km yang merah itu kan?
Cewek : Iya"

kalo di balikin
cewek: aku mau kita putus,bisa kita akhiri..aahahhh bisa buat aku klimaaakkkkss?"
cowok: bisa,bisa bangett sayang.

mampus...hehehe
yang boneng gan ???
to the pantat banget tuh emoticon-Matabelo
jiah ternyata begonoan emoticon-Cape d...
terlalu memaksa gan emoticon-Big Grin
bs ja lu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
kalo cewenya bego bisa gan
jiahaha ane pikir apaan gan emoticon-Cape d...
ane coba dah tekniknya gan
Quote:Original Posted By Vian21
jiahaha ane pikir apaan gan emoticon-Cape d...


Haha emang lu pikir apa gan emoticon-Ngakak (S)
makasi gan hampir ganteng..ane sudah ganteng gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Radkenbacker
zzz..cepet banget dong ngomongg nya.
ntr bertahan nya juga cepet lagi..hehehe

biar si dia makin ga bisa nolak, agan selipkan kata sumpah dengan kecepatan kilat.
" Agan : Hy km sumpah demi tuhan kan mau jadi cewek aku' eh rumah km yang merah itu kan?
Cewek : Iya"

kalo di balikin
cewek: aku mau kita putus,bisa kita akhiri..aahahhh bisa buat aku klimaaakkkkss?"
cowok: bisa,bisa bangett sayang.

mampus...hehehe


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berarti tu cewek baca trit ini..
Quote:Original Posted By xlynd
yang boneng gan ???
to the pantat banget tuh emoticon-Matabelo



langsung ber'adegan aja gan, kalo sesuai skenario bisa mulus,
tpi klo dimusuhin seumur idup diluar tanggung jawab ane.. emoticon-Ngakak
wah agak maksa itu mah
haha ide ente mulus juga emoticon-Big Grin
walau rada sableng emoticon-Ngakak
Bruakakakakaka
Gimana ngomongnya tuh gan? Harus secepat kilat donk ngomongnya emoticon-Ngakak
agak gak ngerti?
maksudnya ngelawak agan yg iniemoticon-Bingung (S)
boleh dicoba gan
cari target dulu
thx for share tekniknya
Quote:Original Posted By thunderworld
boleh dicoba gan
cari target dulu


Silahkan gan