alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fba8820975b49815000000/mana-fpikami-membutuhkan-bantuan
Mana fpi?kami membutuhkan bantuan.
Jakarta banjir..mana peran fpi?
Yes!!!
Ini pertamaX pertama ane,sejak buat id kaskus ini.
Lagi cari salah org lain emoticon-Peace
gak tau d mana gan, kali aja lg sibuk ngegrebek t4 maksiat emoticon-Hammer2
udah gan udah dimana2 ente aj kagak tauemoticon-army
ada fulus???
lagi sibuk kali gan ...emoticon-Big Grin
Nah tuh.
Jangan cuman nongol pas kerusuhan aja
Mungkin udah bubar gan!!
mungkin mereka ngasih bantuan tapi gak dimuat media emoticon-Big Grin moga aja si emang bantu, dulu ane pernah denger di acara tv pengurus fpi bilang kalo ada bencana juga mereka selalu ikut bantu,,, katanya sih..

ane si firasat baik aja...

emang ente tau semua orang yang ngasih bantuan banjir ya....
Quote:Original Posted By newsaldonik
Yes!!!
Ini pertamaX pertama ane,sejak buat id kaskus ini.


Selamat ya gan!! Haha
makanya jangan cuma liat berita di tipi, di tipi yang di liput cuma posko partai2 dan pejabat2 yang lagi jual diri


nyoh,, ini baca biar otaknya gak kesumbat sma media tipi
http://www.voa-islam.com/news/indone...medium=twitter
Lg Bobok gan
emoticon-Turut Berduka
kayaknya kena musibah banjir juga..

atau jangan-jangan

pura-pura kena banjir juga biar dapet sumbangan gretongan ?
dikampung melayu ada kok posko kemanusiaannya fpi 1 gan.
Lg nyari kesalahan jokowi gan emoticon-Big Grin
wah parah nih, temen ane ada yang fpi nih.
FPI tuh bukannya diem gan daerah mereka aja lagi kena banjir pasti lagi ngurus daerahnya dulu lah (petamburan).
Ntar juga nongol, tungguin aja..


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
sibuk ngejar pertamax gan
rumahnya juga lagi kebanjiran kali, atau mungkin gk kesorot media jadi kita gk tau