alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fba852e674b45d40000006/ask-betulin-bending-kaki-pemberat-kaki
[ask] betulin bending kaki (pemberat kaki)
gan ane mau tanya dong ane kan punya bending kaki beratnya 4kg nah penahan beban nya rusak ada yang tau cara betulinnya gimana ?

atau ganti besi itu dimana yang kuat menyangga bending nya

Spoiler for :


Spoiler for :



sayang soalnya ane baru beli langsung rusah pengaitnya pas tanya ane ke tukang jait emoticon-Hammer (S) katanya pengaitnya gak kuat nahan beban bending nya


ada yang punya solusi gak ?

makasih sebelumnya maaf juga kalo salah kamar
laah itu tinggal dirapetin lagi pake tang juga dah bisa kepake lagi , kalau mau ganti ya cari aja tas bekas yg dah jelek utk diambil pengaitnya aja
beli di toko pernak pernik bahan jahit menjahit gan.

kalo di sini ane tau belinya dmana.
tapi paling murah sih cari aja tas yang udah rusak, biasanya ada pengaitnya yg kaya gitu.
yang kaya gto beli berapaan gan ?
dirapetin lagi pake tang, gan...
Quote:Original Posted By urchins
yang kaya gto beli berapaan gan ?

ane beli 45 gan
Quote:Original Posted By Achebe
dirapetin lagi pake tang, gan...


udah 3 kali ane rapetin pake tang tapi tetep kaya gitu
ane gak tau gemana betulinya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Achebe
dirapetin lagi pake tang, gan...


Ni dicoba gan
nyimak aje karna ane ga tau
Quote:Original Posted By mastertonjay

ane beli 45 gan


udah 3 kali ane rapetin pake tang tapi tetep kaya gitu


Pake palu gan
kalo kata ane belu lg pengaitnya kalo ada, terus digandain, siapa tau kalo 2 lebih kuat..