alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fba2c0ea74b46563000008/9-sniper-terhebat-dalam-sejarah
9 Sniper Terhebat dalam Sejarah
Quote:Quote:Disini ane bakalan share tentang 9 Sniper terhebat dalam sejarah, oke gk usah banyak cincong. Silahkan baca dan perhatikan seksama.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:

wih gw dapet pertamax nih
yang indonesia kaga ada gan
kayaknya ane udah pernah baca deh gan emoticon-Bingung (S)
lucky luke mana gan emoticon-Cool
kebanyakan ane udah baca gan ...
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya
kalo diajak berburu burung...dah dapat berapa tuh yak...? emoticon-Hammer2
wah ad perempuannya

selebihnya ane udh pernah baca
yang nomor 1 sakti banget gan, bisa nembak 910 meter dengan senjata jaman perang saudara di amrik...emoticon-Matabelo
Mantep jg rekornya... Tp dipikir2 lg, itu rekor membunuh manusia ya, mereka bs hidup tenang setelahnya ga ya?
emoticon-Takut
wew jgn deket2 deh emoticon-Takut (S)
lumayan banyak yang dari eropa timur...
mantap mantap..
mantap gan emoticon-2 Jempol
mantap gan emoticon-2 Jempol
gak ada tarantula yg di PB gan? emoticon-Hammer (S)
hebat2 banget ya gan bisa tepat sasaran dengan jarak sekian jauhnya emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo hebat gan,,jaraknya jauh2 amat yah emoticon-Matabelo
keren bngt gan emoticon-Matabelo

sniper nyaa ada yg jual gx y
Quote:Original Posted By A1k1ka1
Mantep jg rekornya... Tp dipikir2 lg, itu rekor membunuh manusia ya, mereka bs hidup tenang setelahnya ga ya?
emoticon-Takut


itu kan di masa perang gan emoticon-Betty (S)
kalo gak perang ngapain di hitung jumlah hitnya emoticon-Betty (S)


btw, jadi sniper gak gampang loh gan. ada pelatihannya. dan yang diutamakan bukan latihan nembaknya. tapi menjejak musuh. sniper juga berfungsi sebagai mata2 kalo jaman sekarang.

lebih seneng jadi Sharpshooter kalo gw.. emoticon-Peace
Dewa awp emoticon-Matabelo
wkwkw korban pb
keren banget, padahl jaraknya jauh2 banget emoticon-Matabelo