alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb9f252675b4c755000008/10-game-playstation-2-terbaik-sepanjang-sejarah
Poll: Mana game terbaik menurut kamu?

This poll is closed - 130 Voters

View Poll
Kingdom Hearts II 4% (5 votes)
Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King 2% (2 votes)
Okami 0% (0 votes)
Kingdom Hearts 2% (2 votes)
Dragon Ball Z: Budokai 3 8% (11 votes)
Shin Megami Tensei: Persona 4 10% (13 votes)
Final Fantasy XII 8% (10 votes)
Shin Megami Tensei: Persona 3 FES 4% (5 votes)
Grand Theft Auto: San Andreas 53% (69 votes)
Final Fantasy X 10% (13 votes)
100 Game PlayStation 2 Terbaik Sepanjang Sejarah
∞Ω∞ 10 Game Playstation 2 Terbaik Sepanjang Sejarah ∞Ω∞

Masih ingat kan ketika dulu Playstation 2 atau yang akrab disebut sebagai PS2 masih berjaya?

Tentunya Gamer yang senang memainkan game-game yang ada di Playstation 2 kemungkinan besar pernah memainkan salah satu game di bawah.

Urutan dari daftar 100 game PS2 terbaik ini berdasarkan penilaian oleh para editor maupun game expert dari suatu situs game terkenal.

Penilaian bukan hanya dilakukan berdasarkan jumlah penjualan maupun grafik yang ditawarkan, namun dari berbagai macam aspek, seperti cerita dan gameplay.

Karena terlalu banyak, maka saya akan menampilkan 10 game teratas saja, untuk sisanya bisa lihat di link sumber.

#10. NCAA Football 2004

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Rasakan semangat, atmosfer, dan emosi dari pertandingan football campus seperti NCAA Football 2004. Ketika kamu bermain sebagai satu dari 36 tim 1-AA baru ataupun 20 tim klasik dari dua dekade terakhir, game ini akan membuatmu merayakan sejarah football kampus.

Rasakan tradisi football kampus di hari Sabtu dengan dengan pengenalan sebelum pertandingan baru dan rasakan sensasi pertandingan dengan maskot-maskot baru, cheerleader yang mengibarkan bendera, dan meriam.

Fitur utama lainnya untuk musim ini adalah permainan yang lebih dikembangkan, kompetisi online EA Sports untuk PlayStation 2, Dynasty mode yang lebih dalam, dan lebih dari 15 tim baru dan EA Sports Bio yang benar-benar baru.

#9. Burnout 3: Takedown

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Burnout 3 menantangmu untuk menabrakkan diri (dan melewati) persimpangan yang ramai, sembari menghasilkan kerusakan sebesar-besarnya.

Kamu bisa bertarung untuk menjadi yang terdepan dengan menghancurkan lawan-lawanmu dan menghasilkan kecelakaan yang spektakuler.

Untuk kamu yang haus dengan tubrukan, game ini mempunya crash mode yang memberi hadiah apabila menghasilkan kecelakaan beruntun.

Dengan permainan multiplayer, lebih dari 100 event, dan 40 trek, Burnout 3 menyediakan aksi dan kecepatan yang intens.

#8. Tony Hawk’s Pro Skater 3

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Kamu mungkin tidak akan pernah hidup seperti sang legenda, tapi sekarang kamu bisa berseluncur seperti dia.

Berskateboard sebagai sang legenda Tony Hawk atau pilih dari tim impian beranggotakan 12 skater pro terbaik, termasuk pemain lama seperti Lasek, Thomas, Muska, dan Steamer, dan juga bibit baru seperti Gilfberg, Caballero, Koston, dan Mullen.

Atau nikmati kemampuan untuk melakukan kustomisasi penuh dengan mode Create-a-Skater (sekarang bisa membuat skater perempuan) dan Skatepark Editor.

Keliling dunia mulai dari L.A. ke Tokyo, Suburbia ke Skater’s Island dan penuhi tantangan dan tujuan. Trik-trik baru termasuk Revert, yang membuatmu bisa menyambung trik-trik vert, dan trik-trik flatland seperti Caspers, the Primo, dan Handstand Manual.

Jika kamu jago, kamu bahkan bisa membuka footage pro tersembunyi.

#7. God of War

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Dalam God of War, sisi gelap dari dunia mitologi Yunani menjadi nyata tepat di depan matamu. Bermain sebagai Kratos, cerita akan berjalan dengan berbagai macam plot twist dan akhiran yang berbagai macam yang akan membawamu melewati jebakan, aksi, dan teka-teki.

Dengan sistem pertarungan yang dibuat untuk senjata bilah rantai ganda, game ini akan menempatkanmu di berbagai lingkungan, dan kamu harus melawan musuh yang menantang, bergelayutan di tambang, memanjat tebing yang curam, berenang melewati sungai, dan meluncur menggunakan tali.

#6. Grand Theft Auto: Vice City

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Dari dekade rambut besar, kemapanan, dan pakaian berwarna pastel muncul kisah seorang pria yang naik ke puncak dunia kriminal.

Vice City adalah daerah kota besar yang membentang mulai dari pantai hingga rawa-rawa dan kawasan kumuh hingga elit, dan merupakan kota digital paling komplit dan bervariasi yang pernah dibuat.

Menggabungkan permainan non-linear dengan narasi yang dibawakan oleh karakternya sendiri, kamu akan tiba di kota dengan banyak kesempatan yang menggiurkan dan diberikan kesempatan untuk mengambil alih melalui pilihanmu.

Ambil kemudi dari berbagai jenis kendaraan termasuk mobil dan motor sport, powerboat, mobil golf dan helikopter.

Dengarkan berbagai channel radio, dengan gaya mulai dari rock ke electro tergantung dari perasaanmu. Tidak peduli lelaki macam apa kamu, Vice City selalu penuh dengan kejutan.

#5. Gran Turismo 3: A-Spec

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Beberapa orang bilang tidak ada yang lebih baik dari mobil yang dibuat dengan baik. Gran Turismo 3: A-Spec, game yang membawa seri ini ke PS2, menyediakan lebih dari 150 mobil dengan performa terhebat di dunia, mobil mewah, mobil balap yang telah dimodifikasi, mobil balap reli, dan mobil prototip evolusioner.

Setiap mobil tampil dan berjalan sebagaimana mestinya, berkat grafis yang detil dan fisika yang realistis. Pilih mobil favoritmu dari berbagai macam pabrikan termasuk Nissan, Ford, Toyota, dan Mercedes-Benz.

Adu balap satu lawan satu dengan pemain lain atau sampai dengan enam pemain lain via iLink. Gran Turismo 3 adalah mimpi para pecinta mobil.

#4. Grand Theft Auto: San Andreas

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Lima tahun lalu Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang merusak diri sendiri dengan masalah geng, narkoba dan korupsi.

Tempat dimana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari pengedar dan anggota geng. Sekarang adalah awal tahun 90an.

Carl pulang setelah ibunya dibunuh, keluarganya telah jatuh tercerai-berai dan teman-teman masa kecilnya menuju bencana.

Setelah kembali ke lingkungan rumahnya, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ terpaksa mengalami sebuah perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalanan.

#3. Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Snake kembali dalam judul aksi mengendap-endap, Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty. Berperan sebagai prajurit yang bertugas sendirian untuk menghentikan sebuah senjata canggih mematikan agar tidak jatuh ke tangan para elit kelompok perlawanan bernama Dead Cell.

Temui wajah-wajah familiar termasuk Revolver Ocelot dan lawan mesin tempur baru, Metal Gear Ray. Kali ini, musuh akan lebih waspada dan tangkas, jadi kamu harus menggunakan kemampuanmu dalam mengendap, bersenjata, dan melawan teroris untuk mengalahkan kekuatan musuh.

#2. Grand Theft Auto III

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Kejahatan tentu membayar. Seri Grand Theft Auto yang sangat kontroversial muncul dalam bentuk 3D di Liberty City yang gelap dan lusuh.

Kamu bermain sebagai bajingan yang mempunya hubungan dengan Mafia. Seorang pria bernama 8-ball memberimu banyak tugas, mulai dari mengirim barang sampai membunuh pemimpin geng rival.

Tapi kamu tidak harus menurutinya, karena dalam Grand Theft Auto III kamu bebas membuat masalahmu sendiri.

Beberapa kegiatan yang akan kamu lakukan antara lain merampok mobil orang, memukuli pejalan kaki, dan mengetes senjata–termasuk assault rifle, shotgun, rocket launcher, dan flamethrower–kepada polisi.

#1. Resident Evil 4

Spoiler for Game:


Spoiler for Game:


Resident Evil 4 menandai sebuah bab baru dalam seri Resident Evil. Kamu akan berperan sebagai Leon S. Kennedy enam tahun setelah misi pertamanya sebagai polisi baru di Residen Evil 2.

Sekarang sebagai agen US, Leon sedang dalam misi rahasia untuk menyelidiki hilangnya anak perempuan presiden.

Sebagai Leon, kamu harus membuka jalanmu sendiri ke lokasi misterius di Eropa, tempat di mana musuh-musuh baru menunggu.

Habisi mereka menggunakan fitur keker-dan-tembak dan tombol aksi baru.

Untuk daftar lengkapnya, silakan kunjungi sumber di bawah gan emoticon-Cendol (S)

Sumber: 100 Game PS2 Terbaik | Gaminesia

Dari game-game di atas, manakah favorit kalian? Silakan beri komentar tentang daftar ini di seksi komentar di bawah.
kalo list2 bginiap pinal pantasi pasti masuk emoticon-Malu
Ane biasa maen Winning eleven,sama Medal of Honor ganemoticon-Peace
ane demen dragon quest VIII gan
grafik mantep, cerita oke
god of war 1 dan 2 gk msuk list??emoticon-Mad (S)
GTA gan. terbaik sepanjang masa tuh game emoticon-2 Jempol
GTA Bro emoticon-Cool
yg ane mainin FF-X sma GTA.. jadi pengen main lg itu game emoticon-Matabelo
kbnykan nominasiny rpg yah gan..
ane sih cm smpet maen fatal frame 1-3 ma silent hill doank..
maen rpg terlalu nyita waktu..
GTA tuh game yang mantap gna
Yang game CTR gak ade ya ganemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
dah lama bgt ga main PS2
terakhir main ya pas awal2 PS2 baru keluar aja (beberapa bulannya)

winning eleven kok kaga ada gan emoticon-Bingung (S)
Winning Eleven mana gan emoticon-Big Grin
tenchu : wrath of heaven gan favorit ane
GTA yang paling juara.. hahahahaa
ane vote gta sa juragan

game g yang sampe sekarang masih di maenin di pc ane
PES kok ga ad ya ? tp ttp ja mau sebagus ap tuh game, ane lbh nyamanan maen game bola dibanding game laen emoticon-Cool
GTA gan emoticon-Request
kok winning eleven gak masuk ya emoticon-Big Grin
metal gear solid 2 ama metal gear solid 3: snake eater gak masuk gan?? padahal lumayan loh emoticon-Big Grin (kata ane)
×