alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb9c4920d719380700000a/orang-ini-melestarikan-budaya-minum-jamu-lewat-youtube
icon-hot-thread
Orang Ini Melestarikan Budaya Minum Jamu Lewat Youtube.
Agan-agan pasti udah pada tahu Youtube. Dan banyak dari kita sudah mengupload video ke youtube. Tapi apa misi agan mengupload ke youtube? Orang ini namanya Jule dia masih kuliah di perguruan tinggi di jabodetabek. Dia sering membuat video di youtube tentang gimana rasanya minum jamu-jamu tradisional Indoensia. inid ia penampakan jule:

Orang Ini Melestarikan Budaya Minum Jamu Lewat Youtube.

Orang Ini Melestarikan Budaya Minum Jamu Lewat Youtube.

TIM JULEE DAY:

Orang Ini Melestarikan Budaya Minum Jamu Lewat Youtube.

Orang Ini Melestarikan Budaya Minum Jamu Lewat Youtube.

Dia mempunyai misi mulia ya itu melestarikan Budaya JAMU yang di mana kebudayaan asli dari Indoensia ini hampir hilang. Maka ia hadir untuk kembali mengajarkan kita gimana caranya bikin jamu TRADISIONAL dengan cara MODERN. Bahkan ia sampai minum sendiri JAMUnya... Penasaran? cek videonya di bawah...


DIBUFFER DONG! ga sampe 5 Menit KOK!




EPISODE TERAKHIR: PESTA SAMBILOTO

youtube-thumbnail



Episode JAMU MAHKOTA DEWA

youtube-thumbnail


Episode TEMULAWAK ZOMBIE

youtube-thumbnail



Episode JUS PARE

youtube-thumbnail



Episode JAMU JOKOWI

youtube-thumbnail


Episode Bikin JUS SLEDRI

youtube-thumbnail


Episode Bikin OBAT BATUK TRADISIONAL

youtube-thumbnail


Episode Bikin Jamu BROTOWALI

youtube-thumbnail



Episode Bikin ORALIT

youtube-thumbnail



EPISODE-EPISODE SPESIAL

DERADOUT

youtube-thumbnail



BERSAMA ERIX SOEKAMTI MANGGIL KUNTILANAK

youtube-thumbnail


BACA KOMIK SEREM

youtube-thumbnail


MAEN CAT MARIO

youtube-thumbnail







Jule akan terus menerima tantangan minum jamu aapun dari agan. bila agan mau nantangin jule bikin video respond agar jule harus minum jamu apa. emoticon-Ngakak

Atau agan lebih berani daripada dia? coba rekam agan minum brotowali atau oralalit dan masukan ke video respond. Respond terbaik akan dibahas di video mendatang emoticon-Cendol (S)
Gagal Pertamax
Yg pnting dpt keduax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ane berani minum jamu (anggur orang tua ama cIu ) gan ?

Bruakakakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By honkynih
ijin buffer dulu gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Bola NITIP LAPAK GAN emoticon-Bola
Ready Stock Jersey Grade ORI Rp.130.000 | Jersey PI | Jersey Ladies | Jaket Grade ORI


silahkan gan!
Quote:Original Posted By arvianeutron
Gagal Pertamax
Yg pnting dpt keduax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ane berani minum jamu (anggur orang tua ama cIu ) gan ?

Bruakakakak
emoticon-Ngakak

itu bukan jamu -_-
emoticon-2 Jempol keren dah emoticon-I Love Indonesia (S)
barusan ane udah buffer,bagus sih.tapi cara ngomongnya dia lebay banget emoticon-Hammer2

ngomong dikit ketawa sendiri,ngomong lagi ketawa lagi emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By jendral.kumis
ane kaga kuat buffer gan...emoticon-Sorry

numpang nitip lapak gan, monggo pd mampir...



paksain aja gan bis adeh
Quote:Original Posted By the.newbie
emoticon-2 Jempol keren dah emoticon-I Love Indonesia (S)


makais gan
bagus nih, melestarikan budaya kita emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By etiga20
barusan ane udah buffer,bagus sih.tapi cara ngomongnya dia lebay banget emoticon-Hammer2

ngomong dikit ketawa sendiri,ngomong lagi ketawa lagi emoticon-Hammer2


makasi gan masukanya
Quote:Original Posted By naddchu
bagus nih, melestarikan budaya kita emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol


makasi ya gan
Hebat nih cewek, brilian idenya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By nasa.mydream
Hebat nih cewek, brilian idenya emoticon-I Love Indonesia (S)


iya dong gan hebat kan
salut dah buat orang ini
Quote:Original Posted By Nepuja
salut dah buat orang ini


heheheh ok gan
Yaah lg on di hp jd gak bisa liat, nt deh kalo on di kompi. Kreatif jg nih cewe emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hernawdy
Yaah lg on di hp jd gak bisa liat, nt deh kalo on di kompi. Kreatif jg nih cewe emoticon-Matabelo


makasi gan. paksain aja gan
Lucu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zefand
Lucu gan emoticon-Ngakak


makasi gan
sundul gan sudnul
×