alexa-tracking

it called "KEPALA TERJEPIT"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb9af92675b4a14900000c/it-called-quotkepala-terjepitquot
Kesel 
it called "KEPALA TERJEPIT"
Spoiler for kronologi:


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
remuk gitu kelapa nya gan emoticon-Najis
udah di sken tinggal di prin emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
buset tenggelam
Spoiler for :
gepeng dah gepeng emoticon-Turut Berduka
smoga aja kepalanya bisa tumbuh lagi emoticon-Frown
niatnya cuma mau ngetes isi kepalanya emoticon-Berduka (S)
anak istrinya bijimane tuh ya gan??? emoticon-Nohope
emoticon-Takut
langsung remuk tuh muka nya
emoticon-Takut
krn ane ganteng sejagad raya,akhrnya ane dpt mpekiwan lg emoticon-Cool



---
itu mungkn lg petak umpet,truz gak tau tiba2 mesin dinyalakan dan akhrnya sprt dlm gmbr emoticon-Embarrassment
saiyah pikir kepala yang laen terjepit nganu emoticon-Embarrassment

emoticon-Turut Berduka
main petak umpet kok cuman palanya aja yg di sembunyiin emoticon-Bingung (S)
work accident gan. serem. harus hati2 nih kalo kerja.
gara garanya kenapa tuh ya? emoticon-Takut
ambil dompetnya .ambil uangnya ,kabuuuuur emoticon-Ngacir
daru duluk kecepit mulu emoticon-Frown
wooo..meskipun repost... tancep gans...
TS y yg ambil tu kepala orang? emoticon-Ngakak
ngintipin apa sih kaka emoticon-Smilie