alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb968a552acf346f000003/10-wanita-nazi-yang-menjadi-pembantai-paling-sadis
10 Wanita NAZI Yang Menjadi Pembantai Paling Sadis
Sebelum Baca emoticon-Rate 5 Star Dulu Ya Gan...
Mereka adalah Relawan perempuan biasanya mendaftar karena melihat iklan di koran Jerman yang meminta perempuan untuk menunjukkan kasih mereka kepada Reich dan bergabung dengan SS-Gefolge. Mereka memegang gelar posisi yang mirip dengan peringkat SS laki-laki; dasarnya sama.

Peran yang spesifik, sesuai perintah Hitler. Perempuan lain yang didukung suami mereka yang menjabat komandan dan menteri kabinet dalam kebijakan anti-Semit mereka. Kejahatan mereka terutama karena perilaku sadis dan brutal yang mereka terapkan pada tawanan di kamp konsentrasi, kebanyakan mereka menikmati perbuatannya, dan dan tidak menyesalinya di kemudian hari..dan Berikut ini adalah 10 Perempuan dari Golongan NAZI yang paling kejam dan keji

1. Maria Mandel
Nick Name: The Beast
Spoiler for maria mandel:


2. Herta Oberheuser
Spoiler for Herta Oberheuser:


3. Irma Grese
Nickname: The Beautiful Beast OR Bitch of Belsen
Spoiler for Irma Grese:


4. Ilse Koch
Nick Name: Pelacur dari Buchenwald
Spoiler for Ilse Koch:


5. Juana Bormann:
Nick Name: Wiesel Nick
Spoiler for Juana Bormann:


6. Ruth Closius-Neudeck
Spoiler for Ruth:


7. Magda Goebbels

Spoiler for magda:


8. Elizabeth Marschall
Spoiler for Elizabeth:


9. Vera Salvequart
Spoiler for Vera:


10. Jenny Wanda Barkmann
Nick Name: “The Beautiful Spectre”
Spoiler for Jenny:


Spoiler for Bonus Gan:


Sumbernya Gan.
Quote:Original Posted By honkynih
dari tampangnya aja pada serem serem gan emoticon-Takut


Mau gak agan jadi pacarnya emoticon-Ngakak
amit amit deh ada wanita kayak gitu di dunia ini lagi... serem abis...
Irma dan Ilsa ..... mukanya sadiz banget yak ..... emoticon-Cape d... (S)
kebanyakan penjaga penjara, ngeri banget klo ktemu orang spt mereka emoticon-Takut
owalah bnyakan sipir yah
pantesan sadis bgt tuh muka
Ane kadang pengen tau apa yang ada di pikiran orang-orang kaya gitu gan...
Quote:Original Posted By black roses

1. Maria Mandel
Nick Name: The Beast
10 Wanita NAZI Yang Menjadi Pembantai Paling Sadis

Pekerjaan: Dia seorang pejabat Nazi yang bekerja di Auschwitz-Birkenau dan kamp pemusnahan yaitu kamp konsentrasi Dachau . Dia berada pada jabatan tertinggi yang bisa dijabat seorang wanita di sebuah kamp konseentrasi.
Dia hanya bertanggung jawab pada komandan. Tugasnya adalah untuk mengontrol semua tahanan perempuan dan semua asisten wanita.
Kejahatan: Dia langsung bertanggung jawab untuk kematian sekitar 500.000 wanita

Banyak saksi mengingat berdiri di pintu gerbang Auschwitz-Birkenau mengawasi narapidana, dan menunggu beberapa dari narapidana yang berani untuk menatapnya.
Lalu dia sendiri yang memilih orang-orang yang berani menatapnya langsung untuk dieksekusi mati.
Untuk semua kejahatan yang telah dia telah lakukan, Mandel tertangkap, diadili dan digantung pada 24 Januari 1946.
dalam kasus Mala Zimetbaum : Ketika Mala Zimetbaum tertangkap saat melarikan diri dari kamp, ​​Mandel memerintahkan untuk membakar wanita malang itu hidup-hidup di krematorium.


Gila si cewe ini 500.000. orang mati karena dia....masuk neraka jahanan nieh
woww sadis emoticon-Matabelo
dari tampangnya uda keliatan sadis gan emoticon-Takut
The Nazi Secret Service pasti hahahhahahaha
tampangnya aja emoticon-Takut
Quote:
Gila si cewe ini 500.000. orang mati karena dia....masuk neraka jahanan nieh


Dia sih yang bakalan jadi penyiksanya gan klo masuk neraka jahanam emoticon-Ngakak
diliat dari wajahnya udah tampang kriminal gan
aje gile, psikopat parah emoticon-Takut (S)


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
cantik cantik psikopat emoticon-Takut
namanya juga NAZI, mereka penyimpangan terbesar manusia
matanya sangar2..
serem dah, sadis juga.
Quote:Original Posted By kakangmasAryo
matanya sangar2..


Hati2 tatapanya tajam gan.