alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8ded4f6ea18d21000003/mana-fpi
mana FPI
Dimana FPI...!!!??? Dimana FPI...!!!???

Sejak terjadinya banjir besar dari tgl 17 Jan 2013 sampai saat ini, berbagai elemen masyarakat dan organisasi baik pemerintah ataupun swasta bahu membahu meringankan beban para korban banjir, diantaranya : TNI, POLRI, BASARNAS, TAGANA, PMI, DINAS PEMADAM KEBAKARAN, WANADRI,TZU CHI, KAMPUS-KAMPUS, MAHASISWA, PARTAI, DLL....Salut untuk kerja keras mereka semua. Tapi sungguh mengherankan diantara mereka tidak terlihat batang hidung FPI !!... jelas TINDAKAN KEMANUSIAAN lebih berdampak nyata dari pada TERIAKAN ANTI KEMAKSIATAN, KETULUSAN HATI lebih dihargai dari sekedar penampilan BERJUBAH PUTIH !!

Mari teruskan, biar sampai ke mereka... agar mereka tau, mambantu itu lebih baik drpd hanya berdemo saja. Lagunya aja jihat 2x buat negara lain, tidak berguna samasekali, banyak omongan aja, tong kosong nyaring bunyinya.
PERTAMAX kah ? emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
mungkin ikut kebanjiran gan,emoticon-Cape d... (S)
bener juga, pada kemane tuh ya emoticon-Big Grin
ane sih ga gt suka ma sikap fpi yang biasanya diliput media.cuman lihat deh gan
http://m.forum.detik.com/banjir-jaka...a-t611200.html

cuman sekedar share aja gan biar ga kemakan fitnahemoticon-I Love Indonesia (S)
emang, bacot doang. ane tinggal di petamburan yang gak terlalu jauh dari markas fpi aja gak ada tuh sumbangan sedikitpun dari ormas yang selalu meneriakan anti maksiat.
Quote:Original Posted By jozzz
emang, bacot doang. ane tinggal di petamburan yang gak terlalu jauh dari markas fpi aja gak ada tuh sumbangan sedikitpun dari ormas yang selalu meneriakan anti maksiat.

td ane liwat petamburan ada FPI banyak gan.. ngapain ya tuh
FPI dmn ? Setahu saya markasnya di petamburan emoticon-Big Grin
wkwkwkw ane jadi bingung sendiri gan mana FPI
ga tau ane gan soalnya bukan anggota fpi emoticon-Ngakak
ane gangertiemoticon-Big Grin

JUAL MASTER SOFTWARE MURAH (New Edition 2013)
coba di cek ke lapangan gan, sebelum ngomel sana-sini...
jangan terprovokasi media, jangan hanya karena kebencian kita terhadap suatu kelompok lantas membuat kita bingung dan tertipu.

jujur saya juga bukan korban banjir, dan berusaha mencari informasi yang berimbang terkait hal ini, dan ternyata benar bahwa informasi lapangan tidak seluruhnya sampai kepada media nasional, lantas hal ini juga seharusnya tidak dijadikan bahan tuduhan oleh mereka yang berakibat menjerumuskan kepada pertikaian dan permusuhan sesama warga negara. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By drenbo024
coba di cek ke lapangan gan, sebelum ngomel sana-sini...
jangan terprovokasi media, jangan hanya karena kebencian kita terhadap suatu kelompok lantas membuat kita bingung dan tertipu.

jujur saya juga bukan korban banjir, dan berusaha mencari informasi yang berimbang terkait hal ini, dan ternyata benar bahwa informasi lapangan tidak seluruhnya sampai kepada media nasional, lantas hal ini juga seharusnya tidak dijadikan bahan tuduhan oleh mereka yang berakibat menjerumuskan kepada pertikaian dan permusuhan sesama warga negara. emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-2 Jempol ini baru INDONESIA

Betul. Mana nih pasukan daster munafik? Kaga keliatan. Sama satu lagi pertanyaan ane, anggota D'Hewan juga kaga keliatan tuh batang hidungnya. emoticon-Najis emoticon-Najis Jusuf Kalla aja ada tuh.
FPI ngeluar-in dana kan buat hal2 yang ga jelas gan...
ngeluar-in dana buat kemanusia-an mana mau
wkwkwkwkwk

lagian TS aneh2 aja ,, ngapa-in nanya2 FPI kemana...
emank pernah ada yang membuktikan kalo FPI pernah berbuat amal???
bullshit!!
wkwkwkwkwkwk

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
kata siapa gak muncul...
tuh sih eselon lagi nemenin jupe bantu warga
mana FPI
klo FPI kan ngurusinny soal makanan sama bokep emoticon-Ngakak (S)
klo ga bisa jadi bahan isi perut ato buat coli kaga mau mereka gerak
nih TS mau nyebar fitnah lagi? udah cek lapangan belom? jangan jangan ente bukan warga jakarta lagi :

http://fpi.or.id/?p=detail&nid=601
http://www.bersamadakwah.com/2013/01/bantu-korban-banjir-fpi-dirikan-posko.html
http://www.suara-islam.com/detail.php?kid=6325
http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2013/01/19/22817/salut-21-posko-fpi-masih-bertahan-melayani-bantuan-korban-banjir/
mungkin lagi nyuci baju gan*maklum ikut kebanjiran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak