alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8dcd5a2acf3a46000000/help-motor-vixion-b-3334-tih-th11-punya-tmn-ane-lenyap-semalam
[HELP] Motor Vixion B 3334 TIH th.11 punya tmn ane Lenyap SEMALAM
siang gan maaf klo tritnya salah kamar ane cuma mau membantu temen ane yg kehilangan motor tadi malam emoticon-Berduka (S)

cerita singakatnya lagi diwarung nasi di cikarang pusat trus dia parkir motor dikunci.. setelah itu dia masuk beli makan, eh udah ga ada pas keluar padahal selang waktunya ga sampe 5 menit emoticon-Hammer

ane cuma mau minta tolong apabila ada agan sekalian yg liat motornya jenis batangan a.k.a VIXION taun 2011 plat B 3334 TIH warna hitam dipakein scoutlight transparan hitam jadi terlihat list vixionnya emoticon-Smilie

Spoiler for penampakan:


kalo agan sekalian ada yg lihat PM ane ya kasian tmn ane nanti ane share regional bekasi cos cikarang bingung nyari regionalnya emoticon-Bingung (S)
Kalo nanya laporan ke polisi nanti malah dimintain duit kasian tmn ane gan emoticon-Berduka (S)

Nanya juga cara ngurus asuransi ke leasing gmn ya krn motornya msh kredit jg apa aja yg harus dibawa?

untuk agan semua lebih waspada klo didaerah san ya karena tmn ane mungkin baru plg kerja capek jd lengah emoticon-Berduka (S)

thanks agan semua emoticon-Sorry
ada yg tau club vixion daerah cikarang sapa tau bisa bantu sekalian ada yg tau apa aja laporan kehilangan ke leasingnya emoticon-Bingung (S)
Semoga cepet ketemu ya gan emoticon-Shakehand2
waduw
semoga cepet ktemu yah gan motornya
q bantu doa ajha
Quote:Original Posted By System.Overload
Semoga cepet ketemu ya gan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By slowmysolocity
waduw
semoga cepet ktemu yah gan motornya
q bantu doa ajha


iya gan ini tmn ane jg masih nanya" untuk urus ke leasing. agan ada yg tau ga caranya?
wah kasian temen ente gan emoticon-Berduka (S)
moga cepet ketemu motornya emoticon-Berduka (S)
laporin langsung gan ke tempat dealer beli tuh motor kalo motornya ilang
biasanya sih diganti setengah ama asuransinya kayak tetangga ane emoticon-Berduka (S)
gmn gan ada yg tau ga nih cara urus ke leasing emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ainulx1
wah kasian temen ente gan emoticon-Berduka (S)
moga cepet ketemu motornya emoticon-Berduka (S)
laporin langsung gan ke tempat dealer beli tuh motor kalo motornya ilang
biasanya sih diganti setengah ama asuransinya kayak tetangga ane emoticon-Berduka (S)


bisa minta tulung gan tanyain ke tetangga apa yg harus dibawa ke leasingnya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cek PM (S) me ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ansipkomplek


bisa minta tulung gan tanyain ke tetangga apa yg harus dibawa ke leasingnya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cek PM (S) me ya emoticon-Smilie


nih gan baca aja
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008335914

moga membantu emoticon-Smilie
moga cepet ketemu gan
Quote:Original Posted By ainulx1


nih gan baca aja
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008335914

moga membantu emoticon-Smilie


Ni udah ada yg membantu
Quote:Original Posted By ansipkomplek


bisa minta tulung gan tanyain ke tetangga apa yg harus dibawa ke leasingnya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cek PM (S) me ya emoticon-Smilie

bawa surat laporan kehilangan, surat keterangan asli dari polsek/polres terdekat lokasi kehilangan. dan bawa stnk asli beserta ktp (sesuai dgn nama di stnk). proses klaim asuransi paling cepat 40 hari.

ini pengalaman ane sendiri. waktu itu leasing ane HD yg berkantor di ciputat (dpn kampus muhamadiyah). klo leasing lain ane kurang tau gan,
semoga bisa membantu emoticon-Smilie

waduh, moga cepet ketemu gan,
ane cuma bisa bantu sundul, siapa tau ada yg bisa bantu lebih jauh emoticon-Smilie
sipp gan.
ane bantu pantau.
ane di daerah bekasi kota.
Wah bkin geram jg ya?
Makanya kalo ada maling motor ketangkep pada dihajar smpai mati ..

Ane emoticon-Takut gan , sma yg namanya mencuri meski kepepet sekalipun, malu2 in keluarga uda gto dihajar, trus di penjara
emoticon-Ngakak
Kalo ane mending bunuh org trus dipenjara , drpada dipenjara krna mncuri dan memperkaos.

Semoga di tukerin ama dealer gan , kalo nyri mtor yg ilang mah udah susah, ..


-----------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star sudah ane lempar emoticon-Angkat Beer
Biar tritnya bnyak yg baca ..

Quote:Original Posted By : Arvianeutron emoticon-Paw
KASKUS-The Largest Indonesian Community

waduh ngeri ya gan....semoga cepet ketemu gan..
sebaiknya lapor ke dealer dulu gan, trus nanti lapor ke polres setempat..
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
infoin ke @tmcpolda
moga cepet ketemu gan
Quote:Original Posted By Radkenbacker
infoin ke @tmcpolda


Bener neh inpoin aje
bantu sundul supaya banyak yang lihat


minta bantuan ke forum FR2 VIXUS (V-ixion on Kaskus) untuk memantau siapa tahu ketemu di jalan masbro...

semoga motornya cepet ketemu yah....