alexa-tracking

apa arti dan maksud tujuan dari gambar ini ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8da11b7608e72d000016/apa-arti-dan-maksud-tujuan-dari-gambar-ini
Peringatan! 
apa arti dan maksud tujuan dari gambar ini ?
CLOSED
hmm apaan yah gan
ane jujur juga ga tau
mari cari tau sama2
emoticon-Salaman
Quote:

Ngiklan gan ?
diliat byangannya ... siech pria walaupun penampilannya seperti itu tapi hatinya sprti malaikat ..

yang anak mngkin dibawah lagi tahu ... ada ekornya tuch, anaknya iblis mgkin... tapi koq harus anak2 ???
mungkin intinya jangan melihat dari sampulnya gan ...emoticon-Hammer
ane tau gan, jangan melihat hanya dari penampilan luarnya aja.
ane juga gak tau gan emoticon-Hammer2
ya ga tau arti dari gambar itu sih kebangetan banget, kecuali anak kecil! parah! tsnya umur berapa sih
Quote:


setuju sama ini gan
Quote:


Oh gitu ya gan, klo di liat2 emang bener juga sih emoticon-Matabelo
Btw thanx ya gan udah mampir..
Tampilan boleh sangar, tapi dibalik itu semua manusia punya sisi malaikat.
Seperti simbol Yin Yang yang artinya, seburuk apapun manusia pasti ada sisi baik walaupun kecil, dan sebaik apapun manusia pasti ada sisi jahat walaupun kecil.
Itu sih penafsiran Ane
emoticon-Cool


Quote:
Quote:


Umur ane 19 gan :beer
waduhh gampang banget gan. klo di artikan secara umum sih.
jangan melihat seseorang/apapun dari luar/kuliatnya .
Punker itu baik hati.....xixixi
ane kurang tau gan.. emoticon-Bingung








kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
emoticon-Cool
ane gx tw gan emoticon-Bingung
Quote:


Nice quote gan.. emoticon-shakehand
Thanks udah mampir emoticon-Malu (S)

jangan menghukum buku dengan sampulnya gan emoticon-Big Grin
jangan melihat orang dari luarnya mungkin gan.. emoticon-Big Grin
ane kagak ngarti