alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8ce48227cf533e000009/alat-makan-suku-kanibal-di-fiji
Alat Makan Suku Kanibal di Fiji
Kisah soal suku-suku kanibalisme sebelum era modern memang bukan rekaan semata. Bahkan sebuah suku di Fiji punya alat makan khusus saat menyantap daging manusia. Alat makan istimewa tersebut baru-baru ini terjual seharga £ 30.000 di sebuah lelang.

Harga yang cukup tinggi dikarenakan peninggalan dari abad ke-19. Selain antik, juga mempunyai cerita unik di belakangnya.

Alat Makan Suku Kanibal di Fiji

Suku di Fiji yang gemar makan daging manusia ini tidak sembarangan menggunakannya. Alat seperti garpu dengan empat jeruji tajam ini hanya boleh digunakan untuk kepala suku. Ketika perang antar suku masih kerap terjadi di masa itu, biasanya korban yang kalah menjadi santapan lezat.

Tubuh-tubuh inilah yang akan disantap bersama-sama seluruh suku. Namun pembagian daging untuk kepala suku harus menggunakan garpu ini. Panjangnya beragam antara 6 hingga 17 inci.

Garpu-garpu tersebut dipandang sebagai benda suci dan disimpan di dalam sebuah gubuk berasap. Karena garpu itulah yang mewakili kekuatan seorang kepala suku.





sumber
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut ngeri yah
kasih pict gan biar lebih mebarik emoticon-Big Grin

mau buat makan siapa lagi sih nyampe dihargain segitu......
kok gak ada pic nya gan?ane kn penasaran bentuknya ky apa?emoticon-Matabelo
kok ga ada pict nya gan?
biar lebih seru lagi emoticon-Hammer2



===My Name Is Billy===
++Follow My Twitter @SRsabailif++
++Follow My Instagram SRsabailif++


.Mbah.KasKus. was here... emoticon-Cool
ane nda ikut" gan emoticon-Takut (S)
serem amat gan emoticon-Takut
ngeri dah alat makanya gan
Quote:Original Posted By the.newbie
ane nda ikut" gan emoticon-Takut (S)


Disimak aja gan emoticon-Takut (S)
alat makan yah suku fiji udah emoticon-Takut amir gan,bijimane klw alat perang nyeh?
emoticon-Takut emoticon-Takut
serem abis gan
mengerikan, gak kebayang ngeliat orang makan orang kaya gimana
emoticon-Takut
astaga yg kalah malah di bikin jadi makanan
kasih fotonya lah gan biar lebih jelas postingannya emoticon-Cape d...
tapi keep posting gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Takutemoticon-Takut sadis amat
kasih pict korbannya dan saat dimakan gan..pasti lebih seru ni trit emoticon-Cool
weiikzz
makan orang pake garpu kusus
emang tuh daging di masak apa nggak gan
idih bentuknya kaya garpu smua ganemoticon-Matabelo