alexa-tracking

[AJAIB] Manggis Bisa Obati Semua Penyakit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8b640975b40524000013/ajaib-manggis-bisa-obati-semua-penyakit
Thumbs up 
[AJAIB] Manggis Bisa Obati Semua Penyakit

[AJAIB] Manggis Bisa Obati Semua Penyakit

Sebelumnya
Spoiler for 1:


1. Pengenalan Umum
Spoiler for 1:


2. Antioksidan Super
Spoiler for Super Antioksidan:


3. Manfaat Untuk Kesehatan
Spoiler for 3:


Quote:


amankan dulu ya emoticon-Kiss
tapi sayang, buah nya kini sudah jarang ada yg jual emoticon-Sorry
Subhanallah... Manggis hebat bgt gan emoticon-Matabelo untung ane doyan ama ni buah emoticon-Ngakak
Quote:


udah ada yang dikemas gan....
aduhmm yg PERTAMAX ngiklan Jersi emoticon-Najis
wow,ternyata banyak manfaatnya ya gan

nice inpoh gan,... tapi biasanya manggis cuma buat tebak2an gan,,,
kaya manfaat gan
Kulitnya bisa kita jus ya? Ane doyan isinya doang. Kalau manfaat isinya ada sehebat kulinta ga Gan?
ibu ane sering klo makan manggis,kulit buahnya gak di buang,tp dijemur gitu,trus direbus deh,n dminum air rebusannya,banyak manfaatnya gan katanya
nais inpoh nih
Quote:


iya gan gitu caranya. kulit manggis banyak bgt manfaatnya gan
Quote:


justru dikulitnya itu yang paling banyak manfaatnya gan
waduh ajib bener ini buah.
kudu dikonsumsi dari sekarang
emoticon-2 Jempol
kaya manfaat gan
Quote:


buat tebak-tebakan gimana nih gan???
ternyata banyak juga manfaat manggis,,,,tapi sayangnya buah ini musiman ,,,thnks gan,,,,,nice info
emoticon-Matabelo Nice infooh neh
ane ijin emoticon-Ngacir2 mau beli manggis ke pasar
Spoiler for Mie Lidi/makanan jadul:
[/url]
Quote:


iya gan,, buahnya musiman.
tapi skarang dah ada yang dikemas kok gan...,, malah bagus karna dicampur bunga rosela
×