alexa-tracking

Musim Penghujan, Banjir, Waspadai Penyebaran dan Penyakit Influenza!! [+TIPS]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8a9f1dd719cc7a00000e/musim-penghujan-banjir-waspadai-penyebaran-dan-penyakit-influenza-tips
Musim Penghujan, Banjir, Waspadai Penyebaran dan Penyakit Influenza!! [+TIPS]
Hallo Agan-Aganwati seluruh dan setumpeh-tumpeh darah tanah air Indonesia :3
kita Intermezzo dikit ya emoticon-Big Grin
Spoiler for Banjir:


Oiya kita kembali ke Topik utama ttg penyebaran virus Influenza a.k.a FLU cekidot guys emoticon-army

Musim Penghujan, Banjir, Waspadai Penyebaran dan Penyakit Influenza!! [+TIPS]

Pilek merupakan gejala yang timbul akibat flu. Flu atau influenza disebabkan oleh virus yang menyerang sistem pernapasan. Virus masuk ke dalam tubuh makhluk hidup kemudian menggunakannya sebagai tempat untuk berkembang biak. Virus ditularkan ke orang lain melalui butiran cairan dari air liur atau lendir yang dikeluarkan saat seseorang batuk, bersin, atau berbicara. Virus segera menyebar bersamaan dengan cairan yang dikeluarkan. Udara menjadi media penyebaran virus dan jika Anda menghirup udara tersebut dengan kondisi tubuh yang tidak fit dapat membuat Anda terjangkit flu. Itulah sebabnya penyebaran flu sangat mudah.

Bagaimana cara penyebaran virus influenza? Berapa lama masa Inkubasinya?

Spoiler for ..:

Apa gejala atau ciri-ciri terserang influenza dan akibatnya?

Spoiler for ..:


Bagaimana Cara Pencegahan Influenza?

Spoiler for ..:


Apakah Vaksin Influenza?Kepada Siapa harus diberikan?

Spoiler for ..:


Kapan sebaiknya dilakukan Vaksinasi Influenza?

Spoiler for ..:

Lanjut di bawah gan emoticon-Kiss (S)
Sesi Pengobatan emoticon-Smilie


Mengobati Penyakit Influenza Dengan Obat Tradisional


Dengan menggunakan obat flu tradisional terbukti efektif dan berperan jauh lebih baik terhadap penderita influenza. Ada banyak bahan alami yang dapat membantu menyembuhkan tubuh dari penyakit. Beberapa orang tidak menyadari bahwa obat herbal dari alam dapat memberikan kita sifat penyembuhan yang efektif dengan sedikit atau tanpa biaya tambahan, karena bahan tersebut mudah di dapat di sekitar lingkungan rumah.

1. Yoghurt

Spoiler for 1:



2. Bawang Putih

Spoiler for 2:



3. Kurma

Spoiler for 3:

4. Jamur

Spoiler for 4:


5. Mineral seng

Spoiler for 5:



6. Spirulina

Spoiler for 6:



7. Jahe

Spoiler for 7:


Quote:



wah tenggelam nih trit emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
harus diwaspadai gan


makasih gan tips dan triknya emoticon-thumbsup emoticon-Angkat Beer




Best Regards,
WSSChanger
nice posting gan
wah berguna bgt buat ane yg lagi pilek..
umpung daerah ane kagak kena banjir jadi ane kagak bakal kena influenza emoticon-Cool
spirulina ane baru denger tuh gan emoticon-Bingung (S)
Wah thanx infonya gan...
tapi ane ga suka ama bau bawang putih.....trauma gara2 diklat d suruh makan bawang putih campur macem2 emoticon-Najis (S)
nice share gan,,

bagus nih tipsnya emoticon-Smilie
serius ni gan
sumpah informasi yg bermanfaat.emoticon-Ngacir langsung ane hub sodara ane yang kemaren kena musibah
makasi gan emoticon-Rate 5 Star
palig murah ya wedang jahe.. emoticon-Ngakak (S)








Ingat le : "Sepintar apapun bicaramu, Seberapa Hebat Dalilmu, Orang sekitarmu tetap memperhatikan Perilakumu."
wah mesti banyak2 mengkonsumsi yg disebutin di atas nih,, uda bersin2 soale, hehe
Pas banget gan ane lg ke serang flu, thanxs infn
yang gw suka yoghurt sama jamur doang emoticon-Big Grin
Musim hujan gini mank banyak penyakit menyebar, ane aja sekarang lagi kagak enak badan emoticon-Smilie
tambahan gan, makan dan minuman yang bergizi gan agar daya tahan tubuh tetap kuat emoticon-thumbsup