alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb8a795b2acf225b000003/siaran-langsung-sepak-bola-disensor
Siaran langsung Sepak bola disensor
Assalamualaikum wr wb
Ada yang tau gak gan, kenapa kalau di daerah, seperti ane, apabila siaran langsung sepak bola, contoh liga inggris, kok nggak bisa nonton ya?? alias di sensor atau cuma black aja tu layar..... itu jg terjadi pada liga2 luar negeri lainya
Ane udah pakai parabola, masih jg gak bisa..
Ane di Kabupaten Lebong, Propinsi Bengkulu
waktu ane tinggal di Sidoarjo, asik2 aja tu gan, nonton liga apa aja gak disensor.. itu ada apa ya gan??, kok didaerah nggak bisa??, ane udah keliling gogel, tapi jawabanya kurang memuaskan,
mohon agan2 yang paham masalah ini bisa dishare dimari......

Quote:
  • Apakah didaerah agan juga demikian??
    Indonesia negara merdeka, tetapi penikmat bola yang ada didaerah masih terjajah emoticon-Cape d...
    Menpora katanya Ahli komputer, seandainya ngaskus dan baca, apa ya jawabanya?? emoticon-I Love Indonesia (S)
    klo streaming, didaerah ane lelet gan, kasian bener ane emoticon-Berduka (S)



itu aja sementara gan, yang sharenya bagus dan bermutu ane akan kasih emoticon-Cendol (S)
wassalamualaikum wr wb
komen dari agan2

Spoiler for Komen:
maksudnya di daerah yang seperti apa gan ?
apa bukan gangguan sinyal / program tuh ?
wew, sama gan....
ane gak bisa nonton liga inggris padahal udah pake parabola..
tapi ane masih bisa nonton kalu pake antena uhf..
Quote:Original Posted By xlynd
maksudnya di daerah yang seperti apa gan ?
apa bukan gangguan sinyal / program tuh ?


ane didaerah pedalaman gan, disudut propinsi Bengkulu,
ya, pas acara bola aja gan disensornya, klo acara sinetron sih sinyal oke2 aja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By grahanadaffa
wew, sama gan....
ane gak bisa nonton liga inggris padahal udah pake parabola..
tapi ane masih bisa nonton kalu pake antena uhf..


Didaerah ane, klo pkai UHF malah gak dapat siaran apa-apa, harus dan musti pakai Parabola, jadi klo masyarakat mau nonton TV harus disertai punya parabola juga emoticon-Berduka (S)
klo di Ibukota propinsi, gak pakai sensor2an siaran bolanya gan
sama gan kalo gw pake parabola gambarnya hitam, kadang cuma ada suara (ind*s)..
tp didaerah gw nangkep pake antenna emang bisa, cuman yg didaerah yg ga ada relaynya ya susah nonton bola.. coba cari di cctv (siaran china), ada yg nyiarin bola..
kyk diacak gtu ya.
Quote:Original Posted By maxi.agger
kyk diacak gtu ya.


betul gan di acak itu


bukannya memang kayak gitu ya , selalu blank screen kalo ada siaran bola....
Quote:Original Posted By Farrelchaem
sama gan kalo gw pake parabola gambarnya hitam, kadang cuma ada suara (ind*s)..
tp didaerah gw nangkep pake antenna emang bisa, cuman yg didaerah yg ga ada relaynya ya susah nonton bola.. coba cari di cctv (siaran china), ada yg nyiarin bola..

CCTV, berarti harus mutar parabola dong gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By maxi.agger
kyk diacak gtu ya.

yaa, kurang lebih seperti itu sih gan, yang ini cuma hitam doang
Kok bisa ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By le4ver

bukannya memang kayak gitu ya , selalu blank screen kalo ada siaran bola....


tetapi di Kota besar, contoh ibukota propinsi kok nggak di black screen ya emoticon-Bingung (S)
kalo digital (parabola) di acak gan...
biasanya cari chanel laen (chanel luar negri) buat nonton bola....
kalo analog bisa.....
Wah mungkin tergantung amal dan Ibadahnya gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alv.kw
kalo digital (parabola) di acak gan...
biasanya cari chanel laen (chanel luar negri) buat nonton bola....
kalo analog bisa.....


bener tuh kata agan ini
daerah ane kagak tuh gan
emoticon-Matabelo ane juga di sensor gan. tapi biasa nya nyari angkringan hehhe
udah takdir kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anime50
Wah mungkin tergantung amal dan Ibadahnya gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wah calon ustadzah agan ini emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By TIMllPENGAWAS
itu acak gan,ada beberapa wilayah yg memang blank screen,alesannya ane kurang paham,tp yang pasti ga semua wilayah

iya gan kenapa gak adil gitu ya??