alexa-tracking

bocah yang mengaku pernah ke planet Mars

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb89312675b4091e00000a/bocah-yang-mengaku-pernah-ke-planet-mars
bocah yang mengaku pernah ke planet Mars
Quote:


Spoiler for no repsol !!:


Quote:


Quote:


Quote:

Anaknya THOR dia gan, emoticon-Ngakak

pertamax kah?
gagal pertamax ternyata...emoticon-Ngakak (S)

jangan2 beneran kalo manusia awalnya berasal dari mars.. emoticon-Belo
ada-ada aja siih -,-
Quote:


haha
pake palu bapaknya
hmm mungkin iya gan wwkk
Quote:

iya gan , ente pertamax emoticon-Jempol

Quote:

hahaha, namanya juga masih cerita bocah gan emoticon-Ngakak (S)
ane cuma sekedar ngeshare aja gan emoticon-Cape d... (S)
sundul emoticon-Sundul
Ane pernah baca nih gan...anak ini kaya reinkarnasi ya gan emoticon-Matabelo
ada2 aja... ane udah srg ke venus sih tp, ane sailor venus soalnya
emoticon-Malu (S)
Kyknya ni anak memiliki IQ diatas rata2 deh...
Quote:


betul gan , tapi namanya juga masih anak kecil belum dipastikan kebenrannya gan emoticon-Bingung (S)
ane ga percayaemoticon-Cape d...
ngaku2 aja paling
Quote:


Sama gan emoticon-Najis
beneran tuh gan ???

alien dong
Pernah baca gan. Ya gan kayaknya sih konspirasi nih.
pernah baca gan....
ane perna ke pluto gan

emoticon-Malu
ane verna ke Venus gan .. beneran ..

Spoiler for nih fotonya gan biar ga dibilang HOAX:
×