alexa-tracking

5 CARA PUSAT PERBELANJAAN MENJEBAK ANDA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb85ee1dd719bb6a00000a/5-cara-pusat-perbelanjaan-menjebak-anda
Ngakak 
icon-hot-thread
5 CARA PUSAT PERBELANJAAN MENJEBAK ANDA
[quote]1. Agan Bergerak dengan arah dan pola yang sudah ditebak
Spoiler for STRATEGI 1:


2. Agan mudah tergiur oleh "barang-barang yang berkilauan"
Spoiler for STRATEGI 2:


3. Shopping membuat agan "Teler"!
Spoiler for STRATEGI 3:


4. Agan lemot dalam berhitung emoticon-Ngakak
Spoiler for STRATEGI 4:


5. Selera agan ditipu oleh MERK
Spoiler for STRATEGI 5:


[CENTER]SUMBER 1
SUMBER 2
nice comment! emoticon-Cool

Quote:


Wah terencana banget gan. Strategi harga nya pinter banget
TS buka supermarket ya
hehehe
tp indomaret2 qt sukses2 aja tu gan
gak jarang berapa bulan sekali dirubah tata letaknya
Hadeh pertamax diambil tukang baju!

BTW, bener juga yah, selama ini ane ditipu! Sialan juga tuh

Spoiler for mampir ke trit ane gan:
untung aja ane paling males kalo namanya ke supemarket atau mall emoticon-Berbusa (S)
Ane paling males ke pusat2 perbelanjaan kalo sama cewe
kayak gambar dibawah ini

5 CARA PUSAT PERBELANJAAN MENJEBAK ANDA



Keep trying till you get what you want

Quote:
Wah-Wah logikanya emang bener juga itu strategi untuk memanipulasi pembeli gan emoticon-Hammer2
nice info gan emoticon-2 Jempol
bener banget nih gan, ane baru nyadar kalo pintu masuk supermarket semua nya ada di sebelah kanan emoticon-Belo
trik pemasaran gan, tapi kadang emang gak sedikit juga yg terjebak nya sih emoticon-Hammer

Kesel 

bener2 menginspirasi emoticon-Matabelo
kalau ane sih tertarik nya sama diskon yang besar, langsung deh ngiler emoticon-Frown
untung bgt deh ane g suka belanja disupermarket
ga isa ditawar seh
gag pernah belanja weeeey, pernahnya beli ketengan, gag ada yg bisa d keteng bikin males ((:
ane takut pas baa yang nomer 1 gan
jgn sampe terjebak deh
Quote:


Haha ada2 aja
Kalo ane tetep gak ketipu gan, soalnya ane emang kalo ke pusat perbelanjaan cuma beli yang cuma dibutuhin